Nonton PS 2004 Full Movie Sub Indo Telegram, Berikut Linknya!

  • Whatsapp
Nonton PS 2004 Full Movie Sub Indo Telegram, Berikut Linknya!
Nonton PS 2004 Full Movie Sub Indo Telegram, Berikut Linknya!

Nonton PS 2004 Full Movie Sub Indo – Anda mungkin sedang mencari nonton film p.s. 2004 full movie sub indo yang mungkin sudah ada lama tapi belum melihatnya.

Film yang di perankan oleh Laura Linney dan juga Rahmat Topher memang menjadi film yang luar biasa sehingga bisa mendapatkan 3 penghargaan dan 4 nominasi ditahun 2004 dan 2005.

Secara film ini sudah ada sejak 17 tahun lalu akan tetapi masih banyak yang ingin menontonnya, Anda sendiri sebenarnya bisa menonton di disney dengan akun Premier Access Disney Plus Hotstar yang Anda miliki.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan juga beberapa hal menarik tentang nonton PS 2004 full movie sub indo ini.

Sinopsis PS 2004

Sedikit sinopsis tentang nonton PS 2004 full movie sub indo ini. Louise Harrington, seorang petugas penerimaan yang sudah bercerai berusia tiga puluh tahun di Sekolah Seni Rupa Universitas Columbia cerdas, cantik, dan sukses, namun tidak terpenuhi. 

nonton PS 2004 full movie sub indo, Begitulah, sampai lamaran sekolah pascasarjana melintasi mejanya dan dia mengatur untuk mewawancarai pelukis muda itu. 

advertisement

Ketika F. Scott Feinstadt muncul, dia memiliki kemiripan yang luar biasa dengan pacar SMA Louise dan satu cinta sejati, seorang seniman yang meninggal dalam kecelakaan mobil dua puluh tahun sebelumnya. 

Dalam beberapa jam wawancara, Louise dan Scott telah memulai perselingkuhan wanita tua/pria yang lebih tua tanpa hambatan. 

Tapi apakah Scott hanya pengingat cinta Louise yang hilang? Dan apakah Scott hanya mencoba untuk masuk ke Ivy League? 

advertisement

Menambah komplikasi romantis adalah persaingan dari sahabat Louise dari sekolah menengah, Missy, yang muncul untuk mengklaim kasih sayang anak laki-laki itu; mantan suami Louise, Peter; ibunya yang sinis dan saudara laki-lakinya yang baru keluar dari rehabilitasi.

Ulasan Pengguna

“P.S.” melanjutkan tren film dan acara TV tahun ini dengan wanita tua yang agresif yang tertarik pada anak laki-laki yang culun dan nyaris pasca-remaja.

Sementara sebagian besar dari mereka tampil sebagai fantasi laki-laki, yang satu ini, berdasarkan novel karya Helen Schulman yang belum saya baca untuk perbandingan, mengambil sudut pandang wanita, untuk membuatnya tampak diberdayakan.

Bacaan Lainnya
advertisement

Setidaknya di sini kita melihat bagaimana dia sendiri masih terperosok dalam Glory Days-nya sendiri (seperti halnya pemeran utama pria dalam film penulis/sutradara Dylan Kidd sebelumnya “Roger Dodger”).

Melalui ingatannya, hubungannya dengan saudara laki-laki dan ibunya, dan dengan mantannya, yang muridnya dia (meskipun hubungan mereka banyak bicara karena masalah tambahan kurangnya kontrol dorongan yang tampaknya tidak perlu rumit).

Laura Linney begitu baik, bagaimanapun, bahwa dia menggambarkan karakter sebagai lebih kuat dan lebih masuk akal daripada situasi atau persaingannya yang berkelanjutan dengan sahabatnya.

advertisement

Seperti yang diperankan oleh Marcia Gay Hayden (dan saya tidak tahu kapan teman itu masuk New York atau California). Karakter Hayden bahkan secara defensif mengatakan pada satu titik “Kami menjadi seperti anak laki-laki.”

Linney sangat efektif dengan monolog yang mengerikan, saat dia membedah kekecewaan hidup dibandingkan dengan harapan dan impian remaja, yang dihadapi karakternya tidak hanya dalam hidupnya tetapi juga setiap hari sebagai direktur penerimaan perguruan tinggi.

Saya melakukan tantangan sebagai bias budaya dan karakter menggantungkan asumsi bahwa seseorang sempurna pada usia 20, sehingga hanya yang baik yang mati muda.

advertisement

Sementara plotnya digerakkan oleh suatu kebetulan realisme ajaib yang mengingatkan pada film-film fiksi ilmiah seperti “Happy Accidents,” “Sliding Doors,” atau “Me, Myself, I,” apalagi “Vertigo,” bahkan para karakter pada akhirnya setuju bahwa mereka muak dengan hal-hal mistis ini dan sudut itu baru saja akan dimulai saat mereka mencoba nyata.

Film ini menggunakan setting Universitas Columbia secara efektif dan soundtrack serta scoringnya diisi oleh musisi New York City, termasuk Yo Le Tengo, Martha Wainwright, Citizen Cope dan pemain cello Jane Scarpontoni.

Baca juga: Apa Itu SFS di RP Telegram? Berikut Adalah Artinya!

advertisement

Link Nonton PS 2004 Full Movie Sub Indo Telegram

Nonton PS 2004 Full Movie Sub Indo Telegram
Nonton PS 2004 Full Movie Sub Indo Telegram

Bagi Anda yang mencarinya via Telegram, Anda bisa langsung cek berikut ini https://t.me/watch_ps Atau Anda bisa menontonnya langsung secara resmi dan aman menggunakan Disney+ Hotstar.

Memang film ini benar benar menarik perhatian penonton dengan adanya bukti sampai saat ini masih banyak yang antusias sekali untuk menemukan film itu kembali.

Anda bisa menontonnya di Netfix jika Anda berlangganan, banyak juga yang memilih menggunakan telegram karena lebih sering digunakan dan populer.

advertisement

Kami sarankan untuk selalu menonton film melalui pihak resmi agar Anda juga terus bisa memberikan dukungan kepada dunia perfilm an dunia.

Baca juga: VTube 3.0 6 Apk Download, Ini Dia Linknya!

Penutup

Itulah tadi beberapa informasi terkait dengan nonton PS 2004 full movie sub indo yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua.

advertisement

Jangan lupa untuk selalu membaca artikel terbaru dari Sanepo agar Anda tidak ketinggalan berita dan informasi terkini terkait dengan nonton PS 2004 full movie sub indo, teknologi dan sosial media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *