Anime  

Link Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 4 Sub Indo, Bukan Otakudesu dan Anoboy

Link Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 4 Sub Indo, Bukan Otakudesu dan Anoboy
Link Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 4 Sub Indo, Bukan Otakudesu dan Anoboy

Sanepo.com – Nonton Isekai Nonbiri Nouka episode 4 sub indo dengan kualitas terbaik dan lengkap bisa menggunakan situs nonton anime resmi, Semuanya bisa ditonton dengan mudah. Kemudian untuk setiap episode terbaru dari anime Isekai Nonbiri Nouka akan tayang sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Anime Isekai Nonbiri Nouka memiliki alur cerita yang sangat bagus dengan tema isekai, Anime ini menceritakan tentang seorang pemuda yang terlahir kembali di dunia baru dengan kemampuan bertani yang sangat luar biasa. Dia tidak memiliki kemampuan untuk bertarung, Namun semua itu bukanlah masalah besar.


Sinopsis dan Link Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 4 Sub Indo

Link Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 2 Sub Indo, Ke Isekai Menjadi Petani Maha Bisa

Sinopsis anime Isekai Nonbiri Nouka episode 3 – 4: Hiraku sudah memiliki area pertanian yang sangat luas dengan berbagai buah dan sayur yang tumbuh dengan sempurna, Semua itu berkat alat pertanian serba guna miliknya. Perkebunan itu semakin ramai dengan anjing peliharaan dan juga teman-temannya yang cantik.

Hiraku memiliki kemampuan yang sangat baik dalam bidang pertanian, Dia menggunakan alat serba guna untuk menanam dan juga mempersiapkan segala kabutuhan di ladang. Munculnya beberapa teman baru menjadi bagian dari cerita, Kini Hiraku memiliki banyak teman yang akan menemaninya dalam bertani.

Setiap penghuni di desa hiraku memiliki peranan masing-masing, Jadi semua gadis yang berada disana memiliki tugas masing-masing untuk dikerjakan dalam kesehariannya. Kemudian para anjing yang terus beranak menjadi penjaga disetiap sudut kebun.

Hiraku mendapatkan banyak teman untuk menemani dan membantunya dalam berkebun, Disana semakin ramai dan mereka sering kali bekerja sama untuk beberapa pekerjaan. Dikarnakan penghuninya sudah semakin banyak, Maka hiraku memutuskan untuk membuat rumah baru untuk mereka istirahat.

Hiraku dan teman-temannya membuat rumah yang besar untuk mereka semua, Jadi semuanya berada di dalam rumah yang sama. Kemduian setiap detail pembangunannya dipikirkan dengan baik oleh para elf yang sepertinya sangat memahami pekerjaan tersebut.

Hiraku masih belum mengetahui dengan jelas keberadaan ras dan prilaku mereka. Teman-temannya mencoba untuk menjelaskan semuanya dan mungkin akan membantunya dalam memahami dunia baru tersebut.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *