Sanepo.com – Nonton episode 3 sub indo dengan kualitas terbaik bisa menggunakan situs nonton anime resmi, Semua episode-nya bisa ditonton dengan mudah. Kemudian untuk episode terbaru anime akan tayang sesuai dengan jadwal rilis resminya.

Anime merupakan salah satu anime terbaik musim ini dengan alur cerita yang sangat bagus, Pertarungan menggunakan sihir di era modern. Kebanyakan dari mereka tidak memiliki sihir dan hanya ada segelintir orang yang memahami semua itu, Karna pistol menjadi senjata utama saat ini.

Sinopsis dan Link Nonton Episode 3 Sub Indo

Link Nonton Dead Mount Death Play Episode 2 Sub Indo, Bukan Otakudesu Anoboy Samehadaku dan Oploverz

Sinopsis anime episode 2 – 3: Kehidupan baru yang sangat berbeda dengan kehidupan sebelumnya, Dunia yang dipenuhi dengan sihir menjadi tempat asalnya dan sekarang dia bereinkarnasi ke dunia yang tidak memahami ilmu sihir dan hanya mengandalkan teknologi dalam berbagai hal.

Corpse God memiliki kekuatan yang sangat mengerikan dan tidak masuk diakal, Kemampuan sihirnya bisa digunakan di dunia yang sangat jauh dari ilmu sihir. Senjata pistol menjadi senjata terbaik mereka untuk seukuran geng kecil, Namun sihir yang sangat kuat tidak mereka miliki dan semua itu sangat rentan.

Link Nonton Dead Mount Death Play Episode 3 Sub Indo, Bukan Otakudesu Anoboy Samehadaku dan Oploverz

Corpse God memutuskan untuk menjadi bagian dari kelompok geng untuk mendapatkan jalan ke suatu harapan kehidupan yang tenang, DIa menyelamatkan semua anak-anak yang sedang berada dalam bahaya dan sejenisnya. Dia melakukan banyak kebaikan di era saat ini, Semua itu sangat aneh untuk para geng itu.

Seseorang dengan kekuatan yang sangat mengerikan tidak seharusnya melakukan hal yang baik, Mungkin semua itu yang dipikirkan oleh para anggota geng. Karna pada dasarnya, Di dunia saat ini tidak ada orang yang sekuat dia dan bahkan kemampuannya bisa membangkitkan orang yang telah mati.

Link Nonton Dead Mount Death Play Episode 2 Sub Indo, Bukan Otakudesu Anoboy Samehadaku dan Oploverz

Kemampuan yang sangat mengerikan tersebut tidak jauh berbeda dengan kemampuan sesosok dewa, Karna terlalu overpowe di era saat ini. Perjalanan baru Corpse God dimulai bersama teman-teman barunya, Banyak rintangan yang menghadang dan semua itu sangat sulit dipahami olehnya.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di: