Anime  

Link Nonton Anime Masamune kun no Revenge Episode 1 – 12 END Sub Indo

Link Nonton Anime Masamune kun no Revenge Episode 1 - 12 END Sub Indo
Link Nonton Anime Masamune kun no Revenge Episode 1 - 12 END Sub Indo

Sanepo.com – Nonton anime Masamune kun no Revenge sub indo bisa menggunakan website resmi dengan versi gratis dan VIP, Anda bisa memilih salah satu sesuai dengan kebutuhan. Semua episode-nya tersedia dengan sangat lengkap dan kualitasnya juga sangat bagus.

Anime Masamune kun no Revenge rilis pada tanggal 5 januari 2017 dengan total 12 episode, Anime dengan genre Comedy Romance ini sangat menarik dan seru untuk ditonton. Bukan hanya kisah cinta yang terlihat rumit, Namun ada beberapa kejadian yang sangat mengharukan dan mungkin menyakitkan untuk beberapa karakter disana.

Sinopsis & Link Nonton Anime Masamune kun no Revenge

Sinopsis anime Masamune kun no Revenge: Pertemuan di masa lalu memberikan cerita yang sangat menarik dan semua itu menjadi awal dari kisah cinta antara sepasang manusia yang memiliki perasaan yang sama, Namun mereka sulit untuk bersama.

Masa kecil yang sangat menyenangkan dilalui dengan sangat baik oleh masamune dan aki, Mereka berdua menjadi teman baik meskipun banyak perbedaan terlihat. Sewaktu kecil, Masamune memiliki bentuk tubuh yang sangat gemuk dan bundar. Semua itu menjadi bahan ejekan untuk aki yang sangat cantik dan ideal.

Pertemenan mereka mungkin terlihat sepihak karna aki selalu mengejek masamune yang memiliki tubuh gemuk, Namun pada faktanya aki sangat menyukai tubuh gendut masamune. Mungkin aki terlalu malu untuk mengakui semua itu.

Beberapa tahun kemudian setelah meraka dewasa, Masamune merubah semua gaya dan penampilannya menjadi sangat keren dan berotot. Mereka berdua berada di sekolah dan kelas yang sama, Semua itu memberikan kesempatan untuk masamune membalaskan dendam masa kecilnya.

Masamune selalu dianggap jelek di masa kecilnya karna memilki tubuh yang gemuk seperti babi, Namun sekarang dia memiliki penampilan yang sangat keren dengan tubuh yang sangat ideal.

Kisah cinta mereka akan dimulai kembali, Kisah romantis yang diselimuti dengan comedy menjadi alur cerita yang sangat menarik. Masamune akan menunjukan banyak hal dalam kisahnya, Aki mungkin akan kesulitan menerima semuanya karna dia tidak menyadari bahwa masamune adalah laki-laki gendut yang dulu dia kenali.