Anime  

Nonton Anime Aho Girl Episode 1 – 12 END Sub Indo

Nonton Anime Aho Girl Episode 1 - 12 END Sub Indo
Nonton Anime Aho Girl Episode 1 - 12 END Sub Indo

Sanepo.comNonton anime Aho Girl episode 1 – 12 lengkap sub indo dengan kualitas terbaik, Semuanya bisa ditonton dengan mudah di website dan aplikasi resmi. Anime Aho Girl merupakan salah satu anime terbaik di musim rilisnya, Hingga saat ini anime Aho Girl masih banyak dicari oleh para penggemar.

Anime Aho Girl merupakan salah satu anime dengan genre comedy romance yang sangat populer, Anime ini memiliki Score 6.78 versi mal. Alur ceritanya sangat menarik dan menghibur, Kisah anak sekolah menjadi pusat dari cerita saat ini. Mereka semua menampilkan comedy romance yang sangat bagus untuk disaksikan.

Sinopsis & Link Nonton Anime Aho Girl Episode 1 – 12 END Sub Indo

Sinopsis anime Aho Girl: Menceritakan tentang seorang gadis yang selalu mendapatkan nilai 0 di semua tes-nya, Sejak awal cerita dia sudah merasa sangat bangga karna mendapatkan nilai 0 secara sempurna di semua tes. Dia dikatakan “Bodoh” dan semua orang termasuk orang tuanya sudah kehilangan harapan, Namun ada 1 orang yang tetap menjaganya.

Yoshiko dikatakan “bodoh” oleh beberapa orang yang mengenalnya karna selalu mendapatkan nilai 0 disetiap tes yang diikuti. Hampir semua orang yang mengenalnya kehilangan harapan dan tidak sabar, Teman masa kecilnya yang bernama Akutsu menjadi satu-satunya orang yang menjaga dan memberikan saran untuknya.

Yoshiko selalu bersikap konyol dan diluar nalar, Memakan pisang dengan sangat bangga dan memperlihatkan nilai 0 dengan sangat bersemangat. Dia selalu bertindak gila dan mungkin sangat menjengkelkan untuk sebagian orang, Namun semua itu terkadang memberikan comedy yang sangat khas dari sikapnya.

Akutsu selalu berusaha untuk melatih dan memberikan saran terbaik untuk teman masa kecilnya tersebut, Dia sangat menakutkan dan rajin. Akutsu memiliki kepribadian yang berbeda dengan yoshiko dan mungkin mereka sangat bertolak belakang.

Akutsu merupakan salah satu siswa yang sangat cerdas dan rajin, Sedangkan Yoshiko dikatakan bodoh karna selalu bersikap konyol dan mendapatkan nilai 0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.