Anime  

5 Fakta Noint “Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō”, Musuh Terakhir Hajime ??

5 Fakta Noint "Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō", Musuh Terakhir Hajime ??

Noint merupakan salah satu karakter dengan kekuatan yang sangat luar biasa, Mungkin hingga saat ini ia adalah musuh terkuat Hajime. Namun apakah Noint akan menjadi musuh terakhir Hajime??? Untuk menjawabnya, Saya akan membahas mengenai karakter Noint Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō secara singkat dan jelas disini.

Noint merupakan sesosok wanita cantik dengan tubuh tinggi rata-rata, Ia memiliki rambut panjang berwarna perak dengan mata biru. Dalam penampilannya ia tidak pernah terlihat berekspresi, Wajahnya selalu terlihat datar dan monoton (Seperti seseorang yang sedang dikendalikan/ tatapan kosong). Ia selalu terlihat menggunakan pakaian gaun berwarna putih dengan plat logam. Selain itu, Ia juga memiliki sepasang sayap dan helm yang hampir mirip seperti valkyrie.

Fakta Noint, Anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō

Noint merupakan salah satu karakter terkuat dalam anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō, Ia adalah Sesosok “Rosul” yang melayani Dewa Ehit. Noint menjadi karakter yang sangat populer sejak kemunculannya di episode terbaru Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō. Banyak orang yang bertanya-tanya mengenai keberadaan serta perannya dalam cerita. Untuk mengetahuinya, Saya akan menjelaskannya secara singkat disini.

Noint Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō

“Rasul” Ehit

Noint merupakan Rasul yang menyamar sebagai biarawati dan memiliki misi untuk menghapus/membunuh bagian yang tidak diperlukan dalam papan permainan Dewa Ehit. Ia juga menjadi karakter yang bertanggungjawab atas penculikan Aiko dan pembunuhan yang terjadi di kerajaan.

Selain itu, Ia juga membantu eri nakamura dan daisuke hiyama dengan membunuh komandan pasukan. Seperti yang telah saya jelaskan di artikel sebelumnya, Bahwa Eri dan daisuke merupakan pengkhianat dalam anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō. Mereka nantinya akan menjadi musuh hajime dan juga membunuh kaori (Nantinya kaori akan dibangkitkan dalam tubuh/wadah Noint).

Kepribadian Noint

Noint merupakan Rasul Ehit yang bertujuan untuk menghapus semua gangguan yang ada dalam papan catur Ehit. Ia memiliki kepribadian yang blak-blakan dan selalu menggunakan ekspresi datar. Sepertinya ia hanya menjalankan tugas yang diberikan oleh Ehit dan tidak memiliki tujuan lain selain itu.

Setelah kesadarannya dipindahkan ke dalam salah satu golem laba-laba arachne Hajime, Kepribadiannya menjadi lebih melunak dan memiliki ekspresi dalam berinteraksi. Kepribadiannya berubah secara drastis dan ia memiliki emosional yang diungkapkan melalui pergerakan tubuhnya. Ia juga terkadang menggoda orang lain dalam kesehariannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.