Anime  

5 Fakta Nanato Mukaido “Platinum End”, Pilihan Malaikat Baret

Nanato Mukaido "Platinum End

Sanepo – Nanato Mukaido Merupakan salah satu karakter Platinum End yang membantu Mirai dalam perjalanannya. Ia menjadi salah satu kandidat Dewa yang dipilih oleh Malaikat. Baret merupakan malaikat yang memilihnya dan menyelamatkannya dalam krisis. Nanato menjadi rekan mirai setelah salah satu kandidat dewa menjadi liar dan menghancurkan kandidat dewa lainnya.

Jika dilihat dari penampilannya, Nanato merupakan seorang pria dewasa yang sudah menikah. Ia lebih mirip Om-om yang sedang memperjuangkan kehidupan keluarganya. Setelah mendengar banyak kandidat dewa yang mati, Ia memutuskan untuk bergabung dengan Mirai dan mempersiapkan masa depan keluarganya. Nanato memiliki jenggot yang semakin memperjelas usianya.

Fakta Nanato Mukaido

Ada beberapa fakta menarik mengenai karakter Nanato dalam anime Platinum End. Selain sudah berkeluarga, Nanato juga pernah menyewa banyak orang untuk mencari tau kandidat dewa lainnya. Pergerakannya sangat bagus dan terampil.

Latar Belakang Nanato Mukaido

Nanato memiliki Istri dan 1 anak, Kemudian Istrinya juga sedang mengandung anak keduanya. Nanato bekerja disebuah perusahaan pakaian, Ia bertanggung jawab dalam mempersiapkan produk baru dan membuat banyak pakaian. Kehidupannya terasa damai, Namun semua itu berubah setelah nanato didiagnosis memiliki penyakit kanker.

Malaikat Baret

Nanato didiagnosis menderita kanker yang memberinya waktu beberapa bulan untuk bisa hidup. Setelah ramalan tersebut terjadi, Malaikat Baret datang menawarkan kesempatan kedua untuk Nanato. Baret menawarkan kesempatan untuk menjadi kandidat Dewa selanjutnya dan melanjutkan hidup bersama keluarganya.

Karna Nanato ingin tetap berada di samping keluarganya, Ia memutuskan untuk menerima tawaran tersebut dan hidup seperti biasanya.

Mempersiapkan Masa Depan

Setelah kemunculan Metropoliman, Ia memutuskan untuk mempersiapkan masa depan keluarganya dengan mencari uang sebanyak mungkin. Ia mencari dan menembakan panah merah kepada beberapa orang terkaya di jepang dan berhasil mengumpulkan uang sebanyak 200 juta yen.

Selain itu, Ia juga memeprsiapkan beberapa Detektif dan Psikolog dalam pertemuan yang diadakan oleh Metropoliman di lapangan. Hal itu bertujuan untuk mencari “Rekan” dalam mempertahankan kehidupan. Nanato berhasil menemukan 3 kandidat dewa dilapangan tersebut. Mereka adalah Mirai, Saki dan anak kecil yang lari menggunakan sayapnya.