Anime  

5 Fakta Nanahoshi Shizuka “Mushoku Tensei”, Gadis Bumi yang diselamatkan Rudeus

Nanahoshi Shizuka Mushoku Tensei

Sanepo – Nanahoshi Shizuka merupakan karakter misterius dalam anime Mushoku Tensei. Ia terlihat sedang melangsungkan perjalanan dengan Orsted yang dikenal sangat kejam oleh semua makhluk. Nanahoshi terlihat menggunakan topeng putih tanpa ciri khusus, Ia lebih sering berdiam diri dan tidak tertarik dengan dunia saat ini.

Jika dilihat dari penampilannya, Ia seperti gadis jepang pada umumnya. Penampilannya berada di atas rata-rata, Dan lebih sering menutup diri dan berusaha untuk tidak terikat dengan dunianya saat ini. Dalam anime Mushoku Tensei, Nanahoshi masih menjadi karakter yang sangat misterius dan selalu memakai topeng tanpa ciri khas.

Fakta Nanahoshi Shizuka

Nanahoshi Shizuka merupakan karakter yang sangat misterius dan ceritanya belum sepenuhnya terungkap. Ia hanya terlihat sedang berjalan bersama Orsted di bawah lembah Naga Merah. Saat itu mereka bertemu dengan Dead End.

Gadis Bumi yang diselamatkan Rudeus

Mungkin masih banyak fans yang belum mengetahui latar belakang dari Nanahoshi. Ia diperkenalkan di Season 2 pada saat sedang berjalan bersama Orsted. Namun pada Faktanya, Nanahoshi sudah diperkenalkan sejak Episode 2 Mushoku Tensei. Siapakah Nanahoshi Shizuka ??

Nanahoshi merupakan gadis jepang (Bumi) yang diselamatkan oleh Rudeus pada saat-saat terakhirnya. Pada saat itu, Nanahoshi terlihat akan tertabrak Truk. Namun Rudeus berhasil menyelamatkannya. Kecelakaan tersebut, menyebabkan rudeus Bereinkarnasi kedunia Mushoku tensei (Dunia Isekai saat ini).

Nanahoshi Shizuka di Teleportasi Ke Dunia Mushoku Tensei

Enah bagaimana ceritanya, Nanahoshi tiba-tiba di Teleportasi ke Dunia Isekai. Berbeda dengan Rudeus yang datang dengan jalur Reinkarnasi, Nanahoshi malah di teleportasi ke dunia tersebut.

Berteman dengan Orsted

Setelah di Teleportasi ke dunia baru, Nanahoshi bertemu dengan Orsted. Ia belajar banyak hal dari Orsted, Dari mulai membaca hingga ke informasi mengenai kerajaan asura. Selain itu, Nanahoshi juga menjadi kaya dengan bantuan Orsted yang memberikan rute perdagangan.

Nanahoshi dan Orsted melakukan perjalanan yang panjang. Mereka memiliki tujuan yang berbeda, namun berada pada jalur yang sama. Orsted berencana untuk mengalahkan Hitogami, Sedangkan Nanahoshi Shizuka berusaha untuk kembali ke dunia asalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.