Anime  

8 Nama Nama Karakter Platinum End (Pemeran Utama dan Penjahat)

Nama Nama Karakter Platinum End

Sanepo – Nama Nama Karakter Platinum End sebenarnya ada banyak. Anda bisa melihatnya dari 13 kandidat dewa dan Dewi yang menemaninya. Selain itu, Ada juga karakter pendukung yang tidak memiliki kemampuan Kandidat Dewa. Namun untuk mempersingkat pembahasan, Saya hanya akan membahas 8 karakter yang memiliki peranan penting dalam setiap alur ceritanya. Meraka adalah pemeran utama dan penjahatnya.

Karakter Platinum End yang akan dibahas adalah karakter utama yang sering muncul di setiap episode-nya dan Penjahat yang memiliki kontrol penuh atas alur cerita. Anda bisa melihat karakter-karakter yang sering muncul dan memberika warna di setiap Scene-nya. Disisi lain ada karakter jahat yang memiliki tujuan tersembunyi dari masa lalunya. Semua orang memiliki tujuannya masing-masing, Namun Jalan mereka berbeda.

Nama Nama Karakter Platinum End

Mirai KakehashiAlur Cerita dan Sinopsis Platinum End

Mirai merupakan Karakter utama dalam anime Platinum End, Ia di pilih Oleh Nasse sebagai kandidat Dewa-nya. Meskipun dirinya dalah kandidat Dewa, Namun tidak tersirat sedikitpun untuk menjadi Dewa. Mirai hanya ingin hidup bahagia bersama Saki dan merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya.

Mirai memiliki masa lalu yang sangat menyedihkan. Sejak kematian orang tuanya, Ia tidak lagi merasakan “Kebahagiaan” dan terus menerus mendapatkan perlakuan yang kasar dari kerabat yang mengasuhnya. Putus asa dengan apa yang di alaminya, Mirai memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Namun Nasse menyelamatkannya dan memberikan kesempatan untuk menggapai semua keinginannya.

Nasse

5 Fakta Nasse "Platinum End", Malaikat Kemurnian Tingkat Special

Nasse merupakan malaikat peringkat khusus yang memilih Mirai sebagai Kandidat Dewanya. Nasse sudah lama mengamati dan menjadi malaikat pelindung Mirai. Oleh sebab itu, Nasse mengetahui segala hal yang berkaitan dengan Mirai, Termasuk kebenaran di balik kematian orang tuanya.

Nasse bertujuan untuk membantu Mirai mencapai kebahagiaannya. Ia tidak memaksa mirai untuk menjadi dewa dan terus membantunya dalam mewujudkan kebahagiaan dan kebebasan yang sesungguhnya.

Baca Selengkapnya disini: Fakta Nasse Platinum End

Saki Hanagako

Saki Hanakago

Saki merupakan teman masa kecilnya Mirai yang sudah dekat sejak dulu. Setelah kematian orang tuanya mirai, Semua rekannya mengejek mirai karna penampilannya yang sering terlihat tidak rapi dan kotor. Saki yang melihatnya merasa bahwa dirinya juga sama seperti mereka yang mengejek mirai. Tanpa disadari, Saki mulai menyesali segala hal yang terjadi dan mencoba mengakhiri hidupnya di waktu sekolah menengah pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.