Anime  

Nama-Nama Karakter Komi-san wa, Comyushou desu (3 Pemeran Utama)

Nama-Nama Karakter Komi-san wa, Comyushou desu (3 Pemeran Utama)

Sanepo – Nama – Nama Karakter Utama Komi-san wa, Comyushou desu. Meskipun banyak karakter yang terlibat dalam anime-nya, Namun hanya ada 3 karakter saja yang sering di tampilkan dan memiliki peranan penting di dalamnya. Disini saya hanya akan membahas 3 karakter utama dalam anime yang disebutkan.

Hampir disetiap Episode-nya, 3 Karakter ini sering muncul dan memberikan cerita yang sangat menarik. Anda bisa melihatnya di setiap episode anime Komi-san wa, Comyushou desu. Komi merupakan karakter utama yang menjadi pusat perhatian semua orang, Disisi lain ia juga memiliki teman yang terus membantunya dalam setiap kejadian.

Nama-Nama Karakter Utama Komi-san wa, Comyushou desu

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Disini saya hanya akan membahas 3 karakter utama dari anime Komi-san wa. Karakter yang akan dibahas yaitu Komi, Tadano dan Najimi.

Shouko Komi

5 Fakta Shouko Komi "Komi-san wa, Comyushou desu"

Komi merupakan seorang gadis SMA yang sangat populer. Ia memiliki tubuh sempurna dengan kecantikan yang luar biasa. Ia menjadi Madonna kelas di hari pertamanya masuk sekolah dan terus menjadi pusat perhatian hingga saat ini. Namun, Ia memiliki suatu keunikan yang membuatnya kesulitan dalam berkomunikasi.

Komi sangat tidak pandai dalam bersosialisasi, Ia tidak bisa berkomunikasi dengan baik dan terkadang terlihat memandang dengan sangat tajam. Hal tersebut membuat kebanyakan orang salah paham dengannya. Namun setelah beberapa waktu, Komi berhasil mendapatkan teman pertamanya, Yaitu Tadano.

Tadano mengetahui kekurangan Komi yang sulit dalam berkomunikasi. Oleh sebab itu, Tadano memutuskan untuk membantu komi dalam menggapai impiannya yaitu menemukan 100 teman pertamanya.

Baca Selengkapnya disini: Fakta Komi, Karakter Wanita Terpopuler Saat ini

Tadano Hitohito

4 Fakta Tadano Hitohito "Komi-san wa, Comyushou desu"

Tadano merupakan teman pertamanya Komi, Ia juga memahami isi hati dan pikiran Komi (Tapi tidak peka terhadap perasaan cinta). Tadano memiliki masa lalu yang berhasil merubah sikap dan kepribadiannya. Dahulu, Tadano merupakan seorang pria yang sering menghayal dan terlalu percaya diri. Namun setelah cintanya di tolak, Ia langsung merubah sikapnya jadi seperti sekarang.

Saat ini Tadano seperti seorang pengecut, Ia selalu berusaha untuk bersikap biasa saja dan memastikan bahwa dirinya “Aman”. Sikapnya ini memberikan kemampuan baru untuknya yaitu dapat melihat dan memahami segala suasana. Selain itu, Ia juga bisa membaca isi hati seseorang (Seperti memprediksi dengan cara Observasi).