Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membahas My Orchard terbaru dengan kerja yang mudah. Dimana kamu sebagai pengguna baru akan langsung mendapatkan uang senilai Rp 20.000.

Maka untuk untuk lebih jelasnya lagi silakan kamu simak penjelasan berikut ini lebih lanjut supaya kamu dapat lebih paham tentang ini.

Sekilas Tentang Aplikasi My Orchard Penghasil Uang

My Orchard merupakan sebuah penghasil uang terbaru yang rilis sejak tanggal 28 april 2022 dengan kerja kamu melakukan investasi pada mesin pembangkit listrik tenaga surya.

Cara Mendaftar Di Aplikasi My Orchard Penghasil Uang

Yang dimana untuk dapat terdaftar kamu cukup perlu siapkan nomor handphone kamu yang aktif saja. Dan untuk lebih jelasnya silakan kamu ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Silakan kamu masuk ke website berikut ini: https://www.myorchard.cc/home/reg/.
  2. Lalu kamu silakan masukkan nomor handphone kamu dengan benar.
  3. Buatlah Kata Sandi Akun yang unik dan mudah kamu ingat.
  4. Selanjutnya silakan kamu salin kode unik di samping kanan lalu tempelkan pada kolom Kode Verifikasi dengan benar.
  5. Langkah selanjutnya silakan kamu ajukan pendaftaran akun dengan klik SignUp yang ada di Bagian Bawah.
  6. Selesai.

Tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi Registrasi Berhasil dan kamu akan secara otomatis di derek ke halaman beranda .

Jika muncul notifikasi selanjutnya silakan kamu langsung klik saja Receive yang ada di Bagian Bawah dan kamu langsung dapatkan bonus pendaftarannya.

Cara Mendapatkan Uang di My Orchard APK

Seperti yang telah mimin jelaskan sebelumnya bahwa kamu sebagai pengguna baru dan baru terdaftar di aplikasi penghasil uang ini berhak mendapatkan saldo bonus pendaftaran senilai Rp 20.000 langsung ke saldo akun kamu.

Dan selain bonus komisi pendaftaran di atas, kamu dapat langsung mengerjakan tugas misi dalam aplikasi penghasil uang dan menghasilkan banyak uang.

Sayangnya jika kamu ingin langsung bermain investasi pembangkit listrik tenaga surya tidak akan dapat kamu langsung jalankan. Karena untuk harga terendah mesin pembangkit listrik aplikasi ini adalah dengan senilai Rp 100.000.

Sehingga kemudian kamu wajib untuk melakukan deposito terlebih dahulu untuk dapat menjalankan atau menyewa pembangkit listrik tenaga surya ini.

Cara Withdraw Atau Penarikan Di Aplikasi My Orchard Penghasil Uang

Dimana untuk melakukan penarikan ini cukup mudah sekali untuk kamu lakukan dengan dan kerjakan, ketentuan sebagai berikut.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:
Avatar photo