Anime  

4 Fakta Miranjo “Ousama Ranking”, Cermin Ajaib ??

miranjo

Miranjo merupakan salah satu karakter yang memiliki peranan penting dalam alur cerita Ousama Ranking, Ia adalah sosok dalam bayangan “Cermin Ajaib” yang terus menghantui dan memberikan pengaruh besar di kerajaan Bosse. Dalam sejarah panjang kerajaan Bosse, Ia adalah “Penasihat” dan Kekasih dari Raja Bosse. Semua itu terjadi sebelum Bosse menjadi seorang Raja.

Jika dilihat dari penampilannya, Ia terlihat memiliki tubuh kecil dengan rambut berwarna hitam. Kulitnya terlihat pucat dengan mata yang terlihat hitam. Sebagian besar tubuhnya terbuat dari sihir, Karna ia mengalami “Cacat” dan berusaha untuk menyembunyikan wajahnya di balik jubah berkerudung berwarna hijau tua. Pada cerita tertentu, Ia terjebak di dalam cermin ajaib dan terlihat menggunakan boneka kayu pada beberapa Scene meskipun tidak bisa bertahan lama.

Fakta Miranjo Ousama Ranking

Miranjo memiliki peranan yang sangat penting dalam cerita Ousama Ranking, Ia adalah sosok yang memberikan pengaruh besar dan memanipulasi beberapa karakter lainnya. Hingga saat ini, Keberadaan yang sesungguhnya belum diketahui dengan pasti. Karna ia sudah merencanakan banyak hal dengan sangat rumit.

Miranjo

Misterius dan Manipulatif

Miranjo merupakan sesosok wanita yang sangat misterius dan manipulatif, Sejak dulu ia selalu membuat rencana yang sangat rumit dan sulit untuk dipahami. Perannya sangat terlihat sejak raja bosse masih menjadi seorang petualang dan ia juga nampaknya hadir ketika bosse sedang bernegosiasi dengan iblis. Atou mungkin ia adalah orang yang menyarankan itu semua ???.

Miranjo memiliki latar belakang yang sangat panjang. Dengan begitu, cerita mengenai dirinya juga sangat sulit untuk dijelaskan. Namun sudah dipastikan bahwa Miranjo merupakan sosok yang sangat dekat dengan raja bosse dan ia memiliki kesetiaan yang tinggi hingga ke masa saat ini. Selain itu, Ia masih memiliki tujuan lain yang belum diceritakan.

Mengabdi Pada Raja Bosse ???

Sepertinya Miranjo terus mengabdikan dirinya kepada Bosse. Ia menyusun rencana yang sangat rumit untuk membantu Raja Bosse bereinkarnasi dan mendapatkan tubuh daida. Semua itu terlihat sejak episode awal, Dimana “Cermin Ajaib” terus memberikan pengaruh kepada pangeran daida untuk “Disiapkan” sebagai wadah baru Raja Bosse.

Miranjo memanipulasi Daida untuk mengunjungi laboratorium bawah tanah dan memaksanya untuk meminum ramuan khusus. Ramuan tersebut akan membangkitkan Raja Bosse di dalam tubuhnya daida.

Sepertinya Miranjo merindukan masa-masa “Berpetualang” seperti sebelum terbentuknya kerajaan Bosse. Dengan begitu, Ada kemungkinan bahwa ia akan melawan kerajaan bosse dan membunuh ratu hiling sebagai bagian dari tujuannya. Apakah mungkin akan seperti itu ????

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.