Download MindShare APK Penghasil Uang Terbaru

  • Whatsapp
MindShare APK
MindShare APK
Advertisement
Advertisement

MindShare APK – Lagi lagi aplikasi penghasil uang berkembang dengan sangat cepat. Setiap hari terdapat aplikasi penghasil uang yang rilis di dunia internet.

Seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, MindShare APK memberikan Anda misi untuk diselesaikan. Bagi Anda yang sudah bermain Golden Thumb APK dan sejenisnya, MindShare APK ini hampir sama dengan aplikasi tersebut.

Advertisements

Ada banyak misi di MindShare APK ini. Anda bisa mendapatkan komisi dari setiap misi yang Anda selesaikan. Proses wd atau penarikan uang untuk MindShare APK bisa untuk bank lokal namun tidak bisa menggunakan E-Wallet seperti DANA, GoPay dan lain sebagainya.

Advertisements

Baca juga: Win Win Share APK Penghasil Pulsa Terbaru

Apa itu MindShare APK?

MindShare APK adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang pada dasarnya akan memberikan Anda komisi ketika Anda berhasil menyelesaikan misi yang diberikan oleh MindShare APK tersebut.

Misi yang di berikan MindShare APK diantara lain seperti menyelesaikan misi untuk like fanspage, like serta share video youtube, follow fanspage di facebook yang nantinya harus Anda screenshot dan bisa Anda sertakan screenshot tersebut dalam aplikasi MindShare APK tersebut.

Bacaan Lainnya

Advertisements

Anda bisa menyelesaikan 5 misi dalam satu hari, setiap misi akan diberikan komisi sebesar Rp 2000,00. Jadi setiap hari Anda bisa mendapatkan maksimal Rp 10.000,00 . Seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, MindShare APK ini juga ada versi VIP yang mana Anda bisa upgrade.

Terdapat beberapa opsi untuk upgrade VIP, yaitu Anda harus top-up untuk menaikkan komisi menjadi setiap misi mendapat komisi 5ribu dan limit misi perhari adalah 10 misi. Akan tetapi Admin Sanepo sangat tidak menyarankan Anda untuk melakukan hal tersebut.

Berhubung aplikasi ini masih baru, jadi main secara sabar dan tlaten saja. Minimal wd atau penarikan uang sebesar 100ribu yang mana terdapat biaya admin sebesar 10ribu. Jadi Anda harus mengumpulan 110ribu untuk bisa melakukan penarikan uang.

Advertisements
Advertisements

Jika di kalkulasikan Anda membutuhkan waktu 11 hari untuk menarik uang Anda. Perlu ketlatenan untuk menjalakan MindShare APK tersebut, namun MindShare APK ini masih terbukti membayar, namun tetap saja jangan melakukan top-up terlebih dahulu.

Baca juga: Go Share APK Penghasil Uang

Cara Daftar dan Download MindShare APK

Bagi Anda yang ingin menghasilkan uang melaui MindShare APK ini, Anda perlu mendaftarkan diri untuk dapat menggarap misi yang ada dan bisa menyelesaikan misinya. Untuk Anda yang ingin mendaftar silahkan ikuti langkah yang akan Admin Sanepo sampaikan.

Advertisements

Pertama, Anda bisa daftar melalui link yang akan Admin Sanepo sampaikan, karena MindShare APK ini membutuhkan kode rujukan atau kode undangan, jadi Anda tidak perlu lagi mencari lagi kode undangan. https://s.id/mindshare

Dalam formulir pendaftaran akan ada kolom nomor hp, kode SMS, kata sandi dan kata sandi konfirmasi. Anda isikan nomor HP Anda, kemudian isi kode SMS dengan kode yang ada di samping kanan kolom tersebut. Lalu isikan sandi yang mudah di ingat di 2 kolom sandi, pastikan sama ya, kemudian langsung aja daftar.

Setelah Anda berhasil daftar, Anda bisa menggunakan MindShare APK menggunakan aplikasi yang sudah di sediakan oleh MindShare APK tersebut, agar Anda tidak susah susah lagi keluar masuk browser, atau bagi Anda yang bingung dimana lokasi download MindShare APK nya, bisa ambil disini. https://s.id/mindshare-apk

Advertisements

Baca juga: Share Results APK Penghasil Uang Terlegit

Cara Menggunakan MindShare APK

Advertisements

Bagi Anda yang belum bisa menggunakan MindShare APK ini, Anda bisa melanjutkan untuk membaca artikel ini. Sebenarnya misi yang diberikan MindShare APK ini hampir sama dengan aplikasi Share Results APK dan Golden Thumb APK dan lain sebagainya.

Akan tetapi proses penarikan uang atau wd nya mungkin perlu beberapa pengaturan yang harus Admin Sanepo sampaikan disini agar Anda tidak kebingungan saat proses pencairan uang di MindShare APK ini.

Advertisements
Advertisements
  1. Buka MindShare APK
  2. Login menggunakan akun Anda tadi.
  3. Dihalam utama terdapat “ruang tugas”, ketuk misi Anda bisa di fb like, fb share ataupun youtube.
  4. Kemudian pilih lagi youtube, fb atau fb share terserah Anda.
  5. Kemudian jika tidak depo bisa pilih kotak silver (magang)
  6. Kemudian ketuk tombol “menerima” seperti gambar dibawah.
  7. Jika sudah, kembali ke halaman utama.
  8. Masuk ke menu “Tugas” (di samping tombol halaman kiri bawah)
  9. Kemudian kirim screenshot Anda sebagai bukti.
  10. Jika sudah tunggu poin Anda masuk
  11. Selesai.
MindShare APK
MindShare APK

Mudah bukan? bagi Anda yang sudah biasa main aplikasi seperti ini pasti sudah familiar dengan cara yang Admin Sanepo sampaikan tersebut.

Baca juga: Golden Thumb APK Penghasil Uang Terbaik

Cara Menarik Uang di MindShare APK

Untuk melakukan wd atau penarikan uang rupiah di MindShare APK ini bisa dibilang cukup mudah. Tidak seperti pada umumnya aplikasi penghasil uang. Anda harus membuat sandi lagi untuk penarikan uang di MindShare APK ini.

Advertisements
  1. Buka MindShare APK tadi.
  2. Login menggunakan akun MindShare APK Anda.
  3. Masuk ke menu “Milikku”  dan pilih lagi “dompetku”.
  4. Maka disana nanti akan ada “penambahan uang” dan “pengeluaran uang”.
  5. Untuk mengambil uang silahkan pilih “pengeluaran uang”.
  6. Maka Anda disuruh untuk memasukkan sandi penarikan dan memasukkan nomor rekening lokal Anda.
  7. Jika sudah kedua opsi tersebut Anda isi. Silahkan reload MindShare APK tersebut.
  8. Masuk lagi, dan ulangi cara diatas untuk melakukan penarikan uang.
  9. Selesai.
Cara Menarik Uang di MindShare APK
Cara Menarik Uang di MindShare APK

Lumayan ribet ya? enggak sih, kan cuma begitu saja, hehe. Bagi Anda yang sudah berhasil wd atau menarik uang, Anda bisa loh untuk memberikan komentar pada artikel ini, untuk sekedar berbagi kepada teman teman disini yang mungkin membutuhkan review terlebih dahulu.

Baca juga: Frekuensi Trans7 Telkom 4 Terbaru Desember 2020

Penutup

Itulah tadi informasi terkait dengan cara daftar dan download MindShare APK  yang dapat Admin Sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat kepada Anda yang sedang membutuhkan penghasilan tambahan dari aplikasi penghasil uang, sekian dan terimakasih!

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *