Sanepo.com sub indo bisa menggunakan aplikasi atau situs anime resmi, Semua episode-nya akan tayang sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Anime ini memiliki alur cerita yang sangat bagus, Karakter-karakter baru muncul dengan kekuatan besar.

Anime Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou II (The Misfit of Demon King Academy Ⅱ) merupakan salah satu anime terbaik musim ini, Alur ceritanya sangat bagus dengan banyaknya pertarungan serta cerita yang sangat menarik.

Sinopsis dan Link Sub Indo

Link Nonton Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Episode 2 Sub Indo, Bukan Otakudesu Anoboy Samehadaku dan Oploverz

Sinopsis anime Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou II (The Misfit of Demon King Academy Ⅱ) episode 1 – 2: Raja iblis anos yang bereinkarnasi sudah mendapatkan kepercayaan dari banyak orang yang menjadi bawahan Raja Iblis.

Dunia yang damai membawa banyak perubahan kepada semua orang, Termasuk raja iblis. Kemudian semua orang mulai memberikan perubahan yang sama setelah Raja Iblis Tirani diperkenalkan di dunia yang damai tersebut, Anos sepertinya sudah mempersiapkan segalanya dan lebih memilih untuk memberikan kebebasan kepada semuanya.

Sosok musuh baru muncul dengan sangat mengerikan, Sosok yang mengatakan sebagai Kehendak “Dewa” tersebut memiliki kekuatan yang sangat besar dan juga tujuan yang sangat misterius. Kemudian dia mencoba untuk mencari seseorang yang bisa melahirkan anak dewa, Semua itu persiapan yang sangat misterius.

Disisi lain, Kehendak dewa yang sangat misterius mengatakan bahwa membunuh iblis tirani adalah kehendak dewa. Anos segera mengalahkannya dengan menusuk tepat dibagian dada-nya. Setelah beberapa waktu, Sesosok yang berkaitan dengan dewa masuk ke akademi dan menjadi guru disana.

Keberadaan anak dewa menjadi salah satu hal yang sangat misterius, Dikatakan bahwa dia berada di akademi dan mungkin sangat dekat dengan anos. Banyak teori yang mengatakan bahwa anak dewa tersebut merupakan anak buah-nya anos, Apakah benar seperti itu?

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di: