Tanpa kita sadari, beras merah memiliki manfaat yang bagus untuk tumbuh kembang anak. Pasalnya kandungan dalam beras merah berbeda dengan beras putih pada umumnya, kandungan beras merah sangat mendukung perkembangan tumbuh kembang anak.

Beras merah termasuk biji-bijian yang terutama bermanfaat untuk elemen kelima Eter, yaitu untuk organ kepala dan tenggorokan. Saya mulai mengenal beras merah pada waktu anak pertama saya masih bayi. Saat itu anak saya mencret walaupun sudah minum susu yang disarankan dokter.

Akhirnya dokter menganjurkan untuk menggunakan air tajin beras merah yang cukup encer sebagai air pencampur susu. Air tajin harus cukup encer, karena bila terlalu kental, akan membuat bayi anda susah buang air besar. Setelah menggunakan cara ini, bayi saya tidak mencret lagi, dan kelihatan lebih sehat. Dagingnya juga menjadi lebih padat.

Setelah anak kami mulai besar, kami sudah mulai melupakan resep ini, sampai kedua anak kami duduk di SD. Mereka pergi dan pulang sekolah dengan menggunakan mobil antar jemput. Sejak mengikuti mobil antar-jemput, anak-anak saya mulai sering sakit. Setiap bulan pasti sakit, karena ketularan flu dari teman-teman satu mobil atau satu kelas. Hal ini akan mengganggu kesehatan, pelajaran, pertumbuhan anak.

Saya dan istri mulai memikirkan apa yang bisa dilakukan agar anak-anak dapat sehat kembali. Saya mulai mencari makanan dengan energi yang cocok untuk meningkatkan daya tahan anak. Akhirnya saya menemukan kembali beras merah, sebagai makanan yang cocok. Kemudian kami mulai membuat air tajin beras merah.

Anak

Kesehatan Anak
Anak by sanepo.com

Sejak meminum air tajin beras merah secara teratur setiap hari, anak-anak sudah jarang sakit. Jika sampai terkena flu, juga hanya flu ringan sehingga tetap bisa bersekolah. Dari pengukuran energi diketahui bahwa tingkat jantung dan paruparu pada kedua anak tersebut telah meningkat beberapa kali daripada sebelumnya, dan energi daya tahan mereka terhadap penyakit juga meningkat beberapa kali.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:
CEO Sanepo