Baby Oil merupakan minyak yang memiliki banyak manfaat bagi bayi, selain melembutkan kulit manfaat baby oil juga bisa di rasakan oleh orang dewasa. Baby Oil adalah hal wajib bagi perawatan bayi yang banyak di cari para orang tua.

Ternyata, Baby Oil juga mempunyai banyak manfaat bagi para remaja bahkan orang tua, kali ini kita akan membahas tentang manfaat baby oil yang tak terduga bermanfaat bagi kita semua.

Masih tidak banyak orang mengetahui tentang ini maka simak baik baik manfaat dari baby oil ini untuk kita:

Manfaat Baby Oil Untuk

1. Mencegah Kaki Pecah-Pecah

Manfaat dari Baby Oil yang pertama adalah mencegah kaki yang pecah-pecah. Bagian tubuh yang sering kali menjadi sangat kering juga adalah bagian kaki, terutama bagian tumit.

Gunakan baby oil pada kaki untuk membuatnya lebih lembap. Gunakan pada malam hari sebelum tidur. Setelah itu, gunakanlah kaus kaki untuk mencegah baby oil menempel pada seprai.

2. Menata Bulu Alis

Manfaat baby oil untuk selanjutnya adalah menata bulu alis. Jika kalian memiliki bulu alis yang sulit untuk dirapikan, mungkin penggunaan baby oil bisa menjadi pilihannya. Baby oil bisa membantu membentuk alis sesuai yang kalian inginkan dan membuatnya tampak lebih rapi. 

menggunakan baby oil untuk menata bulu alis adalah dengan menggunakan spoolieSpoolie adalah sikat yang digunakan untuk merapikan alis, bentuknya mirip dengan aplikator maskara.  Oleskan sedikit baby oil pada spoolie lalu aplikasikan sedikit eyeshadow atau maskara untuk mempertegas warna alis yang Anda inginkan. 

3. Melembabkan Rambut

Oleskan sedikit baby oil pada rambut setelah keramas secara merata. Rambut akan terasa lebih lembab dan terlindung dari kerusakan. Namun penggunaan baby oil tentunya tidak disarankan diaplikasikan pada rambut yang berada dalam kondisi lepek atau berminyak karena dapat membuatnya semakin berminyak.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:
CEO Sanepo