Anime  

4 Fakta Malaikat Meyza “Platinum End”, Malaikat Kelas Khusus – Malaikat Nafsu

Malaikat Meyza Platinum End

Sanepo – Malaikat Meyza merupakan salah satu dari 13 malaikat yang memiliki seorang manusia untuk dijadikan kandidat Dewa. Meyza berada di level malaikat khusus dengan pencapaian yang sangat cepat. Ia berhasil naik peringkat dengan sangat cepat, Namun alasan dibalik itu semua belum sepenuhnya terungkap. Revel beranggapan bahwa Hal tersebut terlalu cepat dan aneh.

Jika dilihat dari penampilannya, Malaikat Meyza memiliki tubuh yang sangat seksi dan ideal. Seperti malaikat lainnya, Ia memiliki warna putih yang dominan di sekujur tubuhnya. Sayapnya sangat besar dan terlihat indah, Lingkaran malaikat berada di bagian atas kepalanya. Rambutnya terlihat pendek dengan paras wajah yang mempesona. Biasanya, Malaikat Meyza terlihat selalu tenang dalam situasi apapun.

Fakta Malaikat Meyza

Malaikat Meyza memiliki julukan sebagai Angle of Lust yang berada di peringkat Khusus Malaikat. Ia memilih seorang pemuda bernama Kanade sebagai kandidat Dewanya. Dari perkenalan pertamanya, Malaikat Meyza tidak terlalu banyak bicara dan lebih sering mengamati dan mendengarkan ocehan kanade. Mereka berdua bertujuan untuk membunuh kandidat dewa lainnya sebagai jalan pintas untuk menjadi Dewa.

Malaikat yang Memilih Kandidat Dewa

Meyza merupakan salah satu dari 13 malaikat yang memiliki manusia sebagai kandidat Dewa. Ia memilih Kanade sebagai kanddat dewanya dan memberikan 3 kemampuan yang sangat luar biasa. Malaikat Meyza telah diperkenalkan dalam anime-nya. Ia terlihat sangat cantik dan seksi. Dalam Misinya, Meyza akan membantu Kanade dalam menggapai tujuannya.

Malaikat Peringkat Khusus

Malaikat Meyza merupakan Malaikat tanpa peringkat yang secara mengejutkan mendapatkan promosi ke peringkat khusus. Tidak ada yang mengeatuhui dengan jelas apa yang membuatnya bisa langsung masuk ke jajaran malaikat peringkat Khusus. Namun semua itu mungkin saja ada kaitannya dengan Julukan Malaikatnya yaitu “Malaikat Nafsu” atau dalam bahasa inggri “Angle of Lust”.

Revel menganggap-nya sangat aneh dengan kenaikan peringkat yang begitu cepat. Selain itu, Baret yang merupakan malaikat ilmu pengetahuan belum sedikitpun memberikan penjelasan mengenai Promosi yang didapatkan oleh Meyza.

Kepribadian Malaikat Meyza

Dari awal perkenalannya, Malaikat Meyza tidak terlalu memperlihatkan kepribadiannya. Ia sering kali terlihat diam tanpa memberikan intruksi ataupun mengobrol. Namun jika dilihat dari prilaku Kanade, Maka bisa di simpulkan bahwa Meyza sama kejamnya seperti Kanade. Mungkin saja Meyza menjadi sosok dibalik prilaku kanade yang berusaha membunuh semua kandidat dewa lainnya. Karna kecil kemungkinan bahwa Kanade mengetahui jalan pintas untuk menjadi Dewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.