Anime  

5 Fakta Maha “Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru”

Maha "Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru"

Sanepo – Maha adalah salah satu karakter utama dalam anime Sekai Saikou no Ansatsusha. Ia menjadi bagian dari kelompok Lugh dan beperan sebagai pencari informasi. Selain itu, Maha memiliki tugas lain untuk berdagang dan mendekati bangsawan. Dengan begitu, Lugh Bisa dengan mudah masuk ke jajaran bangsawan.

Jika dilihat dari penampilannya, Maha memiliki tubuh yang sangat ideal dan cantik. Maha adalah seorang gadis muda dengan rambut biru panjang yang indah dan matanya sangat menawan dengan warna ungu. Kecantikannya mengalahkan gadis bangsawan. Ketika lelaki bangsawan melihatnya, Meraka pasti langsung menyukainya. Maha menggunakan segala kemampuannya untuk mencari informasi yang di butuhkan oleh Lugh. Maha juga sangat Kuat, Ia bisa membunuh dengan sangat cepat.

Fakta Maha “The World’s Finest Assassin”

Maha merupakan salah satu karakter utama yang berperan sebagai Assassin pencari Informasi. Ia membuka Toko yang dijalankan oleh Lugh untuk mencari informasi bangsawan. Kekuatannya sangat menawan, Bahkan ia bisa dengan mudah mengalahkan pasukan dengan kekuatan besar.

Kehidupan Maha (Sebelum Bertemu Lugh)

Maha merupakan seorang yatim piatu yang hidup dengan penuh kesengsaraan. Ia disiksa secara fisik dan mulai tidak bisa mempercayai siapapun. Semua itu semakin menguatkan “Pesan” terakhir ayahnya yang mengatakan bahwa ia tidak boleh mempercayai siapapun. Namun, Jika ada seseorang yang menurutnya “Baik” dan cukup tau untuk menilai seseorang. Maka Maha bisa saja mempercayainya. Setelah beberapa Waktu, Maha bertemu dengan Lugh dan mempercayainya segenap hati.

Maha hidup dengan sangat sengsara dan kelaparan. Keluarganya dibunuh oleh tangan kanan ayahnya, Dan Maha adalah satu-satunya yang berhasil menyelematkan diri. Hidup sendiri di jalanan membuatnya semakin tersiksa dan mencoba mencari seseorang yang bisa di percaya. Dalam keputusasaan yang paling dalam, Lugh datang menyelamatkannya dan menjadi pangeran untuk Maha.

Masa Lalu Maha

Di masa lalu, Maha merupakan anak orang kaya. Ia adalah seorang putri dari saudagar sukses. Pendidikannya juga sangat baik. Namun semua itu berubah setelah tragedi yang sangat menyeramkan terjadi. Orang tuanya di bunuh ketika berada dalam perjalanan bisinis oleh sekelompok pencuri, dan yang merencanakan pembunuhan tersebut adalah tangan kanan ayahnya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.