Anime  

4 Fakta Luminaria “Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja”, Seorang Laki-Laki ??

4 Fakta Luminaria "Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja", Seorang Laki-Laki ??

Luminaria merupakan salah satu player yang berpindah ke dunia game yang sama seperti Mira. Ia menjadi salah satu karakter terkuat dalam anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja dengan julukannya sebagai “Luminaria of natural disasters”. Sejak awal kemunculannya, Ia sudah memiliki banyak rahasia yang mungkin belum diketahui oleh sebagian besar penggemar.

Jika dilihat dari penampilannya, Luminaria memiliki rambut panjang lurus bergelombang berwarna merah muda dengan mata indah berwarna yang sama. Ia menggunakan pakaian yang sedikit terbuka dengan desain yang dibuat khusus untuk pertarungan. Luminaria adalah seosok wanita yang sangat cantik dengan penampilan yang sangat menarik. Ia juga menggunakan jubah panjang. Dalam situasi tertentu ia akan bersikap serius dengan kepribadian yang sangat dewasa.

Fakta Luminaria

Luminaria merupakan salah satu karakter terkuat yang saat ini berada di kerajaan Solomon. Kemampuannya sangat besar dan biasanya menggunakan sihir dengan tingkat kerusakan yang sangat luar biasa. Menjadi salah satu dari Nine Wise Men, Ia bisa dipastikan memiliki kekuatan yang sangat mengerikan. Anda bisa melihat kemampuannya di episode-episode berikutnya.

Luminaria dan dunbalf Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja

Salah satu dari Sembilan Orang Bijak (Nine Wise Men)

Luminaria merupakan salah satu dari 9 orang bijak kerajaan Arkite. Sebagai seorang Player yang terjebak dalam game tersebut, Ia memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dan melebihi kemampuan umum manusia pada umumnya. karna kemampuannya yang sangat mengerikan, Luminaria disebut sebagai pembawa bencana alam.

Luminaria merupakan pemain VRMMO, Ia berpindah ke dunia game 20 tahun sebelum mira dan 10 tahun setelah solomon. Sejak saat itu, Ia melayani kerajaan Akite sebagai satu-satunya Nine Wise Men.

Kepribadian Luminaria

Luminaria merupakan sesosok gadis muda yang sangat ceria, suka bermain, besenang-senang dan terkadang juga dapat bersikap sombong, menghina ketika berusaha untuk menggoda teman-temannya. Namun dalam situasi tertentu, Ia dapat berubah menjadi sangat dewasa, serius dan terkadang mengintimidasi lawannya.

Sejak awal perkenalannya, Ia terlihat sangat menarik dan ceria disetiap waktu. Luminaria terlihat sangat “Bebas” dengan sikap yang selalu terbuka kepada rekan-rekannya. Biasanya ia akan secara langsung mengatakan apapun yang di pikirkannya dan terkadang meledek rekannya (Seperti ketika melihal Dunbalf yang berubah menjadi sesosok gadis kecil yang sangat imut).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.