Anime  

6 Fakta Lugh Tuatha De “Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru”

6 Fakta Lugh Tuatha De "Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru"

Sanepo – Lugh Tuatha De merupakan mantan pembunuh bayaran yang dibunuh oleh organisasi-nya sendiri. Kemudian dia bereinkarnasi ke dunia Fantasy atas berkah ilahi Dewi. Berharap kehidupan yang berbeda, Namun Lugh Tuatha De diberi Misi untuk membunuh Pahlawan di dunia baru tersebut. Pembunuh bayaran tersebut lahir di Keluarga Tuatha De (Keluarga Bangsawan Pembunuh).

Sebelum bereinkarnasi, Dia merupakan seorang Pembunuh bayaran yang sangat hebat. Namun Organisasi membunuhnya setelah misi terakhir di selesaikan. Setelah kematiannya, Dewi memanggilnya dan menawarkan kehidupan baru. Ketika terlahir kembali, Ia memiliki nama Lugh Tuatha De yang terlahir dari keluarga bangsawan pembunuh terhebat dan ahli kedokteran.

Fakta Lugh Tuatha De

Pembunuh Bayaran Terbaik di Bumi (Sebelum Bereinkarnasi)

Sebelum bereinkarnasi, Lugh menjadi pembunuh terbaik di bumi. Ia sudah siap mati dan seluruh waktunya di khususkan untuk membunuh. Sejak kecil ia hidup untuk membunuh, Melatih diri dan memberikan semua hal untuk organisasi pembunuh. Setelah usianya menjadi tua, Ia memutuskan untuk pensiun dan mengajari calon pembunuh lainnya.

Namun ternyata Organisasi pembunuh sudah tidak membutuhkannya lagi. Pada akhirnya, Ia di bunuh oleh organisasinya sendiri dan menyesali (kesal dan marah) karna ia telah di hianati.

Bereinkarnasi Menjadi Seorang Pembunuh

Pembunuh Tua yang sudah pensiun ini Mati oleh Organisasinya sendiri. Setelah kematiannya, Ia dipanggil oleh Dewi untuk menyelesaikan Tugas di dunia baru. Dewi memberikan 2 Pilihan kepadanya, Terlahir kembali dengan ingatan yang berbeda atau terlahir di dunia Fantasy dengan ingatan yang sama. Kemudian Ia memilih untuk hidup di dunia fantasy dan menerima Misi untuk membunuh Pahlawan.

Ingatan di dunia sebelumnya masih utuh, Ia bisa menggunakannya untuk memerkuat keahlian membunuh serta pengalaman yang penting dalam Misinya.

Memiliki Sikap yang Tenang dan Tajam

Lugh memiliki ketenangan yang sangat luar biasa dalam situasi dan kondisi apapun. Hal itu sangat wajar, Karna di dunia sebelumnya ia merupakan seorang pembunuh kelas atas yang memiliki pengalaman sangat panjang. Selain itu, Lugh juga memiliki ketajaman yang sangat luar biasa. Ia bisa dengan mudah memahami niat orang lain dalam waktu yang sangat singkat.