Link Nonton Umma Sub Indo, Terbaru Bukan LK21 Apalagi Rebahin, Teror Sang Ibu

link nonton umma sub indo
Adegan di link nonton umma sub indo. (Netflix)

SANEPO.COM – Segera hadir film horor terbaru Korea Selatan yang bisa disaksikan lewat link nonton Umma Sub Indo full HD.

Sudah dilengkapi sinopsis, link nonton Umma sub Indo wajib kamu save untuk nanti ditonton bersama sahabat, pasangan ataupun sendiri.

Dengan kualitas gambar full HD, link nonton Umma sub Indo dapat segera disaksikan dalam waktu dekat.

Sambil menunggu, kamu bisa simak sinopsisnya dan spoiler secara singkat.

Kehilangan seorang ibu tentunya menyedihkan karena bagaimanapun ia sosok yang mendampingi dan mengajarkan banyak hal.

Namun bagaimana jika berpulangnya seorang ibu justru malah mendatangkan teror sendiri yang mengerikan dan tak terbayangkan.

Bagaimana kemudian anak yang masih hidup ini mengahadapi teror dari arwah sang ibu?

Adakah pesan yang sebenarnya ingin disampaikan sejatinya?

Penasaran? Simak hingga akhir artikel ini untuk menemukan link nonton Umma Sub Indo full HD, film Korea terbaru dengan genre horor.

Sinopsis Umma dalam Link Nonton Umma Sub Indo Full HD, Teror Tak Terkendali Sang Ibu

Sebelum lanjut, Sanepo.com ajak kamu untuk mengajak kamu untuk mengetahui sinopsis Umma yang segera tayang di Netflix.com.

Umma mengisahkan cerita hidup seorang ibu bernama Amanda (Sandra Oh) yang pindah ke Amerika Serikat dari Korea Selatan.

Amanda dideskirpsikan sebagai sebagai ibu yang sombong yang enggan membiarkan putrinya merasakan kehidupan modern ala masyarakat Amerika Serikat.

Amanda yang seorang imigran Korea memang memutuskan hubungan dengan kehidupan lamanya untuk sekolah rumah putrinya di pedesaan Amerika.

Meskipun ikatan mereka dekat, Amanda tidak simpatik terhadap keinginan Chrissy untuk kuliah. Sebaliknya, dia berharap Chrissy Stewart akan tinggal di rumah dan bekerja di pertanian yang Amanda bangun.

Amanda tidak hanya terputus dari kehidupan sebagian besar masyarakat di peternakan lebahnya yang terpencil, tetapi dia juga melarang semua teknologi karena merasa ‘alergip.

Namun, ketika abu ibunya diantarkan oleh pamannyayang biasa ia panggil “umma” (Bahasa Korea untuk “ibu”) sebelum mereka diasingkan, fenomena supernatural yang aneh mulai terjadi.

Ummanya biasa menyetrumnya sebagai hukuman. Ini, dan banyak rahasia traumatis lainnya muncul ke permukaan ketika abunya hadir, memaksa Amanda untuk menghadapi masa kecil yang dia kubur.