Link Nonton The Golden Spoon Episode 5 Sub Indo, Terbaru Plus Sinopsis Seung-cheon Cari Uang 100 Juta Won?

link nonton the golden spoon episode 5 sub Indo.
Adegan link nonton the golden spoon episode 5 sub Indo. (Youtube Amused)

SANEPO.COM – Untuk apa Seung-chon mencari uang 100 juta Won? Simak selengkapnya di link nonton The Golden Spoon episode 5 sub Indo.

Sudah di akhir pekan lagi dan waktunya untuk menyaksikan drakor The Golden Spoon yang tentunya bisa disaksikan melalui link nonton The Golden Spoon episode 5 sub Indo.


Yeou-jin mulai mencurigai Seung-chon bertukar nasib dengan Tae-yong, simak kelanjutannya di link nonton The Golden Spoon Episode 5 sub Indo.

Di episode sebelumnya atau di epiosde 4, Yeo-jin sudah menaruh kecurigaan kepada Seung-cheon.

Ia meyakini bahwa Seung-chon sudah menggunakan sendok emas untuk menukar keluarganya dengan Tae-yong.

Sebaliknya, Seung-cheon juga menaruh kecurigaan jika sebenarnya Yeo-jin adalah Jang Na-ra yang selama ini dianggap sudah meninggal.

Di episode ini pula ayah Seung-cheon yang menyadari tidak bisa mengandalkan membuat komik sebagai pekerjaan memilih bekerja sebagai buruh pembongkaran.

Sayangnya, ia mengalami kecelakaan kerja saat sejumlah massa datang dan memprotes proyek penggusuran yang dilakukan perusahaan Dojin pimpinan Hwang Hyeon-Do.

Ayah Seung-cheon, Lee-cheol jatuh dari atap dan menimpa sebuah mobil.

Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit. Saat begitu sampai rumah sakit, Seung-cheon langsung merangkul ayahyna yang terbaling kritis.

Seung-cheon mendadak lupa jika dirinya sekarang adalah Tae-yong, dan di saat yang sama ada Pak Hyeon-Do yang berdiri tepat di samping ayah Seung-cheon.

Melihat itu, Seung-cheon yang kini Tae-yong langsung kaget dan khawatir jika Pak Hyeon-Do curiga.

Seperti apa selanjutnya? Saksikan sinopsis dan tautan resmi untuk menonton link nonton The Golden Spoon episode 5 sub Indo.

Sinopsis The Golden Spoon Episode 5 dalam Link Nonton The Golden Spoon Episode 5 Sub Indo, Seung-cheon Kembali ke Kehidupan Sebelumnya?

link nonton The Golden Spoon episode 5 sub Indo
Adegan di link nonton The Golden Spoon episode 5 sub Indo. (Youtube Amused)

Di episode ini dibuka dengan kagetnya Seung-cheon bertemu Pak Hwang di rumah sakit.

Tanpa perlu waktu lama, Pak Hwang pun memanggil Seung-cheon yang kini jadi Tae-yong. Menanyakan apa maksudnya memanggil Lee-cheoul dengan sebutan ayah

Beruntung Seung-cheon punya alasan. Ia mengatakan jika dirinya panik dan spontan karena mendengar ada yang kecelakaan di lokasi pembongkaran.

Seung-cheon menyangka jika yang mengalami kecelakaan adalah Pak Hwang.

Mendengar alasan yang logis, Pak Hwang pun memaklumi kesalahan dari Seung-chon dan justru hal itu membuat opini publik tentang perusahaan Dojin menjadi positif.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *