Link Nonton The Gifted Thai Series Sub Indo, Persaingan Mendapat Kelas Istimewa

link nonton The GIfted Thai series sub Indo
link nonton The GIfted Thai series sub Indo. (Youtube GMMTV)

SANEPO.COM – Kembali viral setelah potongan-potongan scene-nya bermunculan di TikTok, ini lah link nonton The Gifted Thai series sub Indo.

Mengahdirkan cerita soal persaingan hingga kekuatan luar biasa, inilah link nonton The Gifted Thai Series yang wajib dimiliki pecinta serial atau drama Thailand.


Meski sudah rilis sekitara 4 tahun lalu, nyatanya The Gifted Thai series sub Indo kembali menjadi trending bahkan dicari-cari dalam beberapa hari terakhir.

The Gifted sendiri awalnya diangkat menjadi film pada 2015 yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Dhammarong Sermrittirong.

Rating dan popularitas serta permintaan fans aktor dan aktrisnya, akhirnya The GIfted dilanjut dalam versia serialnya yang bisa disaksikan lewat link nonton The Gifted Thai sereis sub Indo.

Mengangkat sebuah sekolah SMA yang menerapkan ranking bagi siswa dan siswi, dimana mereka yang dianggap memiliki kecerdasan di atas rata-rata serta bakat yang luar biasa dimasukkan ke dalam suatu kelas yang sama.

Namun kecemburuan dan rasa sombong mulai tumbuh antara siswa dan siswi tersebut. Benarkah kelas itu memang untuk mengumpulkan siswa dan siswi jenius? Atau hanya jadi proyek perocbaan manusia semata?

Ikuti kelanjutannya hanya di sinopsis dan link nonton The Gifted Thai series sub Indo yang sudah tayang di salah satu layanan streaming.

Sinopsis The Gifted Thai Series Sub Indo, Kumpulan Siswa dan Siswi Super Jenius

 link nonton The Gifted Thai Series sub Indo
Adegan di link nonton The Gifted Thai Series sub Indo kualitas full HD. (Youtube GMMTV)

Dikisahkan ada sekolah tersohor di Thailand yang selama ini bisa dibilang sekolah SMA favorit dimana semua anak di Negeri Gajah Perang tersebut mengingkinkan menjadi siswa siswi di sekolah itu.

Nama sekolahnya sendiri adalah Ritdha High School atau SMA Ritdha.

Sampai suatu hari sekolah tersebut membuat porgram ambisius dengan membuat satu kelas yang dimana isinya adalah siswa dan siswi terpintar di sekolah tersebut yang dipilih dari berbagai kelas.

Bisa dibilang kelas tersebut bukan kelas sembarangan. Dimana murid-murid terpilih bisa bebas menentukan apapun termasuk pakaian seragam hingga mendapatkan koneksi wifi kencang dan makan gratis.

Parawet ‘Pang’ Sermrittirong yang diperankan Korapat Kirdpan, menjadi salah satu siswa di SMA Ritdha.

Namun nasibnya di sekolah tersebut sedang di ujung tanduk setelah ia berada bukan di kelas unggulan, bahkan kelas terbawah.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *