SANEPO.COM Taxi Driver 2 episode 13 sub Indo sudah bisa kamu akses di link yang tersedia di akhir artikel ini.

Dengan cerita yang makin seru tentunya kamu tidak boleh melewatkan episode terbarunya yang tayang malam ini, Jumat 7 April 2023 dalam Taxi Driver 2 episdoe 13 .

Stasiun TV SBS yang menayangkan Taxi Driver 2 telah membagikan cuplikan menarik dari . Banyak potongan gambar misterius yang membuat pemirsa semakin penasaran.

Drama Korea Taxi Driver 2 sendiri dibuat berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Taxi Driver adalah sebuah drama tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama para korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Setelah sukses pada tahun 2021, drama hit tersebut kembali untuk musim kedua dan tayang perdana sejak Februari.

Sebelum menyaksikan yang terbaru lewat Taxi Driver 2 , simak terlebih dahulu sinopsisnya yang ada di bawah ini. Yuk baca sampai habis!

Sinopsis Taxi Driver 2

link nonton Taxi Driver 2 episode 13 sub Indo
Lee Je Hoon pingsan dan dipeluk Pyo Ye Jin dalam adegan di Taxi Driver 2 episode 13 . (Soompi.com)

Pada episode sebelumnya dari Taxi Driver 2, menunjukkan Kim Do Gi (diperankan oleh Lee Je Hoon) menyamar sebagai penjaga agar dirinya dipekerjakan oleh klub Black Sun, yang ia curigai berkaitan dengan On Ha Joon (Shin Jae Ha). Penyamaran ini juga dilakukan untuk menyelidiki lebih dekat tentang fakta-fakta dari klub yang mencurigakan tersebut.

Akibatnya, Kim Do Gi tidak hanya menyaksikan kejahatan buruk di belakang klub, tetapi dia dan sesama anggota tim Taksi Pelangi juga mengetahui tentang kematian mendadak sejumlah orang yang tengah diselidiki petugas polisi atas dugaan distribusi obat-obatan terlarang oleh Black Sun.

Dengan perkembangan penyelidikan mereka yang masih menyisakan pertanyaan untuk dijawab, drama tersebut kini telah merilis potongan gambar Kim Do Gi yang terlihat seperti tengah dibius.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di: