Link Nonton Seoul Vibe Sub Indo Full HD 2022, Kisah Aksi Bongkar Pencucian Uang saat Olimpiade 1988

link nonton seoul vibe sub indo
Cek di sini link nonton Seoul Vibe sub Indo. (Netlfix)

SANEPO.COM – Dilengkapi dengan sinopsis, inilah link nonton Seoul Vibe sub Indo kualitas gambar full HD.

Bercerita tentang sisi lain yang terjadi menjelang Olimpiade Seoul 1988, cek di sini link nonton Seoul Vibe sub Indo.

Tak hanya dilengkapi sinopsis, link nonton Seoul Vibe sub Indo ini juga dapat disaksikan lewat tauatan resmi dengan kualitas tayangan jernih.

Netflix kembali merilis drama korea terbaru dalam genre action jelang berakhirnya bulan Agustus 2022.

Namun bukan action tembak-tembakan, drakor dengan judul Seoul Vibes ini juga menyajikan aksi kejar-kejaran dengan menggunakan mobil.

Hal lain yang menjadi daya tarik dari drakor ini adalah penonton dibawa ke susasana atau vibes Korea Selatan di tahun 80an yang mulai dimasuki kultur barat.

Secara garis besar Seoul Vibe bercerita tentang sekumpulan anak muda jalanan yang berusaha membongkar sindikat pencucian uang atau money laundry.

Kejahatan tersebut rupanya terjadi menjelang perhelatan Olimpiade 1988, dimana Korea Selatan menjadi sorotan dunia.

Seperti apa kisah seru dari Seoul Vibe yang dapat kamu saksikan di link nonton Seoul Vibes? Simak artikel terbaru Sanepo.com ini.

Kami juga akan menghadirkan sinopsis atau spoiler singkat tentang film atau drakor Seoul Vibe ini.

Sinopsis Seoul Vibe dalam Link Nonton Seoul Vibes Sub Indo Full HD

link nonton seoul vibe sub indo
Adegan di link nonton Seoul Vibe sub indo

Sebelum berlanjut ke update link nontonnya, cek terlebih dahulu sinopsis dari Seoul Vibe agar kamu bisa mengetahui garis besarnya.

Seperti sudah disebutkan di atas, dimana setting cerita ini mengambil suasana 80-an, tepatnya saat pelaksanaan Olimpiade Seoul

Pada tahun 1988, para pengemudi Tim Tertinggi Sanggye terjerat dalam penyelidikan operasi dana gelap VIP dan money laundry.

Pada hari upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas Seoul 1988, terjadi kejar-kejaran mobil, termasuk Sanggye Supreme Team yang berlangsung di pusat kota.

Pergerakan dana ilegal terjadi di bawah kekacauan segala sesuatu yang terjadi di kota. Pengemudi direkrut untuk mengejar uang.

Para pemain penting adalah Dong-Wook diperankan Yoo Ah-In, yang memimpin Tim Tertinggi Sanggye.

Anggota Sanggye Supreme Team lainnya termasuk Woo-Sam (Ko Gyung-Pyo), yang juga seorang DJ, dan Bok-Nam (Lee Kyu-Hyung), yang tahu jalanan kota Seoul seperti punggung tangannya.