SANEPO.COM Oasis episode 13 sub Indo bisa kamu temukan di akhir artikel ini dan tentunya kualitas full HD dan dijamin legal.

Dalam episode 13 sub Indo tayang pada 17 April 2023, Lee Doo Hak (Jang Dong Yoon) tampaknya akan mengungkap kejahatan yang telah dilakukan Choi Chul Woong (Chu Young Woo) kepada Oh Jung Shin (Seol In Ah).

Drama Korea sendiri merupakan drama yang mengambil latar tahun 1980-1990 di mana saat itu terjadi pergolakan di Negara Korea Selatan.

Di masa tersebut para anak muda menghalalkan segala agar bisa mendapatkan kehidupan yang layak dan menjadi kaya raya.

Di tengah merebaknya nilai-nilai sosial yang salah, memperlihatkan persahabatan tiga anak muda yaitu Lee Doo Hak, Choi Chul Woong, dan Oh Jung Shin. Ketiganya berusaha melindungi impian, persahabatan, dan cinta pertama mereka meski harus menjalani kehidupan yang sulit.

Namun, persahabatan tersebut retak ketika cinta segitiga terjadi di antara ketiganya. Lee Doo Hak dan Choi Chul Woong sama-sama mencintai Oh Jung Shin.

Lantas, apa yang akan terjadi di episode terbaru kali ini? Sebelum menonton kisahnya melalui episode 13 sub Indo yang tersedia di sini, simak terlebih dahulu sinopsis

Sinopsis Oasis Episode 13

link nonton Oasis episode 13 sub Indo
Jang Dong Yoon bertemu dengan Seol In Ah dan memberitahu apa yang terjadi sebenarnya di link nonton Oasis episode 13 sub Indo. Instagram.com Kbs Drama)

Pada episode sebelumnya, Lee Doo Hak akhirnya kembali muncul setelah menghilang sejak pemakaman ayahnya.

Kemunculan Lee Doo Hak ini menimbulkan ketegangan di kehidupan Choi Chul Woong yang selangkah lagi akan menikahi Oh Jung Shin.

Choi Chul Woong bahkan telah berniat melakukan segala termasuk berbuat jahat demi kenyamanannya menjalani hidup. Namun, Lee Doo Hak tak merasa ketakutan bahkan ia pun memberanikan diri menemui Oh Jung Shin, kekasih yang sangat ia cintai.

Di episode 13, Lee Doo Hak yang telah muncul di hadapan Oh Jung Shin tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk menjelaskan segalanya. Ia juga memberitahukan Oh Jung Shin tentang kejahatan yang telah dilakukan oleh Choi Chul Woong.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di: