link nonton My Perfect Stranger episode 9 sub Indo
Jin Ki Joo dan Kim Dong Wook saat sedang menyelidiki kasus pembunuhan berantai di episode 9 My Perfect Stranger link nonton My Perfect Stranger episode 9 sub Indo. (Soompi)

SANEPO.COM Link nonton My Perfect Stranger episode 9 sub Indo pastinya sudah sangat dinantikan para penonton setia drama bergenre fantasi ini.

Dalam episode terbarunya di link nonton My Perfect Stranger episode 9 sub Indo, Seo Ji Hye mengingat petunjuk kunci dalam kasus pembunuhan berantai yang diselidiki Jin Ki Joo dan Kim Dong Wook.

Lantas, akankah Jin Ki Joo dan Kim Dong Wook dapat menangkap si pembunuh misterius tersebut?

Drama My Perfect Stranger yang tayang di KBS 2TV ini adalah drama perjalanan waktu fantasi yang dibintangi oleh Kim Dong Wook sebagai Yoon Hae Joon, seorang pria yang ingin mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai di masa lalu.

Ia kemudian bertemu dengan Jin Ki Joo yang berperan sebagai Baek Yoon Young, seorang wanita yang ingin mencegah pernikahan orang tuanya demi mengubah masa depannya yang pahit.

Keduanya terjebak bersama di tahun 1987, lalu menyadari bahwa tujuan mereka kemungkinan terhubung satu sama lain.

Bagaimana kelanjutannya? Saksikan hanya di link nonton My Perfect Stranger episode 9 sub Indo.

Sinopsis My Perfect Stranger Episode 9

 link nonton my perfect episode 9 sub indo.
Seo Ji Hye ingat petunjuk penting tentang pelaku pembunuhan berantai yang diselidiki Jin Ki Joo dan Kim Dong Wook di link nonton my perfect episode 9 sub indo. (Soompi)

Pada episode My Perfect Stranger sebelumnya, Hae Joon dan Yoon Young melakukan semua yang mereka bisa untuk mencegah pembunuhan berantai Woojungri. Namun, mereka akhirnya tidak mampu mengubah nasib tragis Lee Joo Young dan Lee Kyung Ae.

Sementara itu, ayah Yoon Young Hee Seop (Lee Won Jung) dibawa oleh detektif Baek Dong Shik (Choi Young Woo) sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Dalam potongan gambar yang dirilis dari episode 9, Hae Joon dan Yoon Young bergabung untuk melacak si pembunuh. Saat kedua penjelajah waktu itu mendiskusikan misteri tersebut, mereka berdua tampak terkejut dan bingung dengan sesuatu yang telah mereka pelajari.

Sementara itu, setelah mendengar bahwa Hee Seop adalah tersangka pembunuhan putrinya, ayah Kyung Ae, Lee Hyung Man (Park Soo Young) tidak dapat menahan amarahnya.

Halaman:
1 2
Selanjutnya

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.