Link Nonton Hari Ini Pasti Menang, Film Sepakbola Indonesia, Bukan LK21 atau Rebahin

link nonton Hari Ini Pasti Menang
Adegan di link nonton Hari Ini Pasti Menang. (Youtube Bogalakon)

SANEPO.COMSebuah film dengan tema sepakbola Indonesia yang bisa disaksikan lewat link nonton Hari Ini Pasti Menang jadi pembicaraan di tengah persiapan pemilihan Ketum PSSI.

Film yang dapat disaksikan melalui link nonton Hari Ini Pasti Menang, mengisahkan tentang pengungkapan mafia sepakbola di kompetisi Tanah Air.


Meski terbilang film lawas, Hari Ini Pasti Menang menyoroti beberapa hal yang masih kerap ditemui di persepakbolaan Indonesia.

Bukan cuma itu, film ini juga menggambarkan kiprah Indonesia di Piala Dunia serta beberapa pemain timnas yang merumput bersama klub-klub besar Eropa. Sesuatu yang belum bisa dicapai hingga sekarang.

Dikisahkan seorang pemain muda potensial memilih tetap berkarir di Indonesia dengan membela klub ibu kota.

Jangan dibandingkan dengan sekarang. Dalam cerita film Hari Ini Pasti Menang, klub ibukota tersebut punya prestasi membanggakan, tak hanya di nasional tapi juga tingkat Asia.

Pemain muda tersebut meski punya skill di atas rata-rata pemain Indonesia, namun ditenggarai terlibat dalam praktek pengaturan skor.

Terlebih setelah seorang wartawati yang juga sahabatnya sejak kecil, menginvestigasi soal dugaan keterlibatan sang pemain.

Apakah akhirnya akan terbukti? Atau justru malah mengendap begitu saja? Menarik disaksikan film tema sepakbola nasional dalam link nonton Hari Ini Pasti Menang.

Sinopsis Hari Ini Pasti Menang, Indonesia ke Piala Dunia dan Keterlibatan Mafia

link nonton Hari Ini Pasti Menang
Adegan di link nonton Hari Ini Pasti Menang. (Youtube Bogalakon.com)

Sepakbola Indonesi tengah bergeliat pasca keberhasilan timnas melaju ke putaran Piala Dunia di Brazil pada 2014.

Ini menjadi pertama kalinya Indonesia mentas di Piala Dunia (dua kali jika dihitung dengan Hindia Belanda yang main di Piala Dunia 1938). Keberhasilan timnas ini mencuatkan nama satu pemain muda fenomenal.

Pemain muda tersebut bernama Gabriel Omas Baskoro (Zendhy Zain) atau biasa dipanggil Gabriel Omar alias GO8.

Sebagai pemain muda ia mengejutkan publik sepakbola dunia dengan membawa Indonesia ke perempat final Piala Dunia Brazil sekaligus menjadi topskor turnamen.

Namanya pun menjadi bidikan para pemandu bakat klub-klub Eropa. Ia diharapkan bisa mengikuti jejak seniornya Bambang Pamungkas (Ibnu Jamilo) yang bermain bersama klub Serie A Fiorentina.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *