Link Nonton Designated Survivor 60 Days Sub Indo Episode 4 Sinopsis, Sekertaris Han Keluar dari Gedung Biru?

Link Nonton Designated Survivor 60 Days Sub Indo Episode 4
Adegan di series Link Nonton Designated Survivor 60 Days Sub Indo Episode 4. (Youtube/TVN)

SANEPO.COM- Seperti apa masa depan sekertaris Han terungkap di Link Nonton Designated Survivor 60 Days Sub Indo Episode 4 Sinopsis.

Ketegangan dan banyak hal tak terduga kembali hadir di lanjutan Designated Survivor 60 Days yang kali ini bisa disaksikan lewat Link Nonton Designated Survivor 60 Days Sub Indo Episode 4.

Presiden interim, Park Mu-jin tak kenal henti mengambil langkah menstabilkan keadaan Korea Selatan seperti terlihat di Link Nonton Designated Survivor 60 Days Sub Indo Episode 4.

Setelah sebelumnya di episode 3 digambarkan terjadi kerusuhan di suatu wilayah di Seoul yang mana perusuh meminta para pembelot Korea Utara untuk meninggalkan Korsel.

Kerusuhan itu membuat walikota Seoul, Tuan Kang mengoperasikan kepolisian Yuridiksi.

Turunnya kepolisian Yuridiksi ini membuat suasana semakin kacau dimana para pembelot dijebloskan ke penjara.

Hingga akhirnya satu orang pembelot bernama Jeo Jin meninggal dunia dan ia adalah klien dari istri presiden Park Mu-jin.

Semakin penasaran kelanjutannya ceritanya, terus pantengin Link Nonton Designated Survivor 60 Days Sub Indo Episode 4.

Sinopsis dan Link Nonton Designated Survivor 60 Days Sub Indo Episode 4

Sinopsis dan Link Nonton Designated Survivor 60 Days Sub Indo Episode 4 dapat anda baca di artikel ini.

Meninggalnya Jeo Jin mengakibatkan istri dari Park Mu-jin kecewa dengan keputusan walikota Kang menurunkan kepolisian yuridiksi.

Ia pun meminya suaminya, Park Mu-jin untuk mengambil tindakan penghapusan diskriminasi yang mengakibatkan Jeo Jin meninggal.

Dalam rapat terbaru, Park Mu-jin mengambil keputusan mengeluarkan perintah ekslusif.

Tujuannya jelas guna meredam situasi krisis di Seol dan membuat kepolisian Yuridiksi ditarik lalu para pembelot dilepaskan.

Keputusan ini sendiri ditentang oleh mayoritas staf kepresidenan sekertaris Han.

Sekertaris Han bahkan memberi ultimatum kepada Park Mu-jin apabila ia nekat mengeluarkan perintah eksekutif maka, Park Mu-jin harus memecatnya.

Sementara itu di lokasi ledakkan atau reruntuhan Gedung Majelis Kenegaraan, Tim SAR dan polisi menemukan sesorang yang selamat.

Ia ditemukan dua hari pasca terjadinya ledakkan yang menewaskan presiden Yang.

Dengan ditemukannya korban selamat membuat harapan warga seketika hidup. Mereka yakin masih ada yang hidup di reruntuhan gedung.