SANEPO.COM Link nonton Bo Ra Deborah episode 5 sub Indo tayang malam ini di Prime Video lengkap dengan Indonesia .

Adapun link nonton Bo Ra Deborah yang drama terbaru Chansung 2PM ini bisa kamu temukan di akhir artikel ini.

Drama Korea Bo Ra Deborah telah merilis cuplikan untuk episode terbarunya tentang dinamika pergeseran di antara para pemain lead-nya!

BoRa Deborah adalah drama komedi romantis terbaru tentang kisah cinta yang tidak terduga antara Deborah, seorang penulis sekaligus pakar cinta ternama yang percaya bahwa Anda perlu mendekati romansa secara strategis (diperankan oleh Yoo In Na).

Deborah akan bertemu dengan Lee Soo Hyuk (diperankan oleh Yoon Hyun Min), seorang eksekutif penerbitan yang menganggap romansa adalah tentang ketulusan.

Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis di saluran ENA dan Genie TV pukul 21.00 waktu Korea atau pukul 19.00 WIB.

Lantas apa saja yang akan terjadi di episode malam ini dalam link nonton Bo Ra Deborah ? Sebelum menonton dramanya, simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Bo Ra Deborah

 link nonton Bo Ra Deborah episode 5 sub Indo
Adegan dalma link nonton Bo Ra Deborah kualitas full HD. (Soompi)

Pada episode sebelumnya di Bo Ra Deborah, karier Deborah yang tengah berkembang jatuh dalam sekejap mata ketika pelatih kencan yang patah hati itu mabuk dan mengatakan segala macam hal yang seharusnya tidak dia katakan.

Sementara itu, perasaan Lee Soo Hyuk terhadap Deborah tampak agak berubah saat dia dengan simpatik menyaksikan perjuangannya melawan rasa sakitnya dan kejatuhannya di depan umum.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis untuk penayangan , Deborah secara tak terduga bertemu dengan mantan pacarnya Noh Joo Wan (Chansung 2PM). Pertemuan itu membuatnya emosional, dan Deborah tampak berjuang untuk menahan air matanya saat dia duduk di hadapan Lee Soo Hyuk.

Namun, Lee Soo Hyuk tidak hanya memelototi Noh Joo Wan dari balik bahu Deborah, tetapi Noh Joo Wan juga memperhatikan Lee Soo Hyuk dan Deborah dari dekat.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di: