Link Download Aplikasi Sayang Warga Surabaya dan Cara Menggunakannya

Avatar photo
Link Download Aplikasi Sayang Warga Surabaya

SANEPO.COM – Kali ini tim sanepo akan membahas seputar aplikasi Sayang Warga Surabaya yang baru baru ini menjadi perbincangan hangat, terutama untuk warga surabaya itu sendiri.

aplikasi sayang warga surabaya ini merupakan aplikasi resmi yang diluncurkan oleh pemkot surabaya.

jika kamu penasaran terkait aplikasi ini, simak beberapa penjelasan terkait aplikasi sayang warga surabaya pada artikel ini sampai habis.

Sekilas Tentang Aplikasi Sayang Warga Surabaya

Aplikasi ini merupakan sebuah sistem pendataan yang bertujuan untuk mengidentifikasi permasalahan khusus untuk warga Surabaya.

Aplikasi tersebut diluncurkan oleh pemerintah kota Surabaya pada hari kamis 27 Januari 2022 lalu yang dapat mengatasi berbagai permasalahan warga surabaya.

Aplikasi ini dibuat untuk melakukan pendataan khusus bagi warga surabaya, seperti data kependudukan, data sosial ataupun data kesehatan.

Aplikasi ini memiliki fungsi dan tampilan yang cukup lengkap, pada menu utama atau dashboard berisikan tampilan data sebaran PKK yang berfungsi untuk mendata seluruh PKK warga kota surabaya.

Dan masih banyak lagi menu lainnya yang sangat berguna untuk membantu warga dan pemerintahan surabaya dalam melayani masyarakat.

Tentu dengan adanya aplikasi ini akan sangat membantu masyarakat kota surabaya, karena mayoritas sekarang pasti sudah memiliki smartfon.

Maka dari itu pendataan lewat aplikasi seperti ini akan sangat mudah dilakukan, banyak masyarakat yang akan terbantu dengan adanya aplikasi Sayang Warga Surabaya ini.

Namun kebanyakan dari mereka belum mengetahui cara menggunakannya, So bagi kamu yang berada di kota Surabaya yang belum tahu cara menggunakannya, ayo simak dibawah ini.

Download Aplikasi Sayang Warga Surabaya

Setelah kamu mengetahuinya, sekarang kamu dapat mendownload aplikasinya dulu sebelum digunakan, namun pastikan jaringan kamu stabil agar dapat mengunduhnya dengan cepat dan lancar.

Tak hanya itu, pastikan juga memori penyimpanan perangkat kamu cukup untuk pemakaiannya. Adapun link download apk ini sebagai berikut.

https://www.surabaya.go.id/id/berita/64958/luncurkan-aplikasi-sayang-warga

Jika kamu tidak bisa menggunakan dengan apk diatas, maka kamu dapat mencoba dengan mengunjungi situs resminya berikut dibawah ini.