Anime  

5 Fakta Legion “86 – Eighty Six”, Pasukan Drone Mematikan

Legion 86 - Eighty Six

Sanepo – Mungkin anda sudah mendengar penjelasan atau Fakta Legion 86 – Eighty Six. Sebuah Drone penakluk masal yang dibuat oleh orang-orang terdahulu untuk menaklukan negara tetangga. Legion merupakan pasukan AI Kolektif dan bersifat mandiri yang berasa dari “Sisa-sisa” Kekaisaran Giadian. Dalam alur cerita yang telah kita saksiakan di anime-nya, Legion memiliki kekuatan tempur yang sangat besar dan berhasil menumbangkan banyak korban.

Bisa dikatakan bahwa Legion adalah musuh umat manusia yang diciptakan oleh manusia itu sendiri. Akibat keserakahan manusia yang menciptakan monster bertenaga mesin ini mengakibatkan umat manusia di ambang kepunahan. Setiap harinya para militer diharuskan untuk berperang melawan Legion dan berharap perang akan segera berakhir.

Fakta Legion dalam Anime 86 – Eighty Six

Legion

Penjelasan singkat mengenai Legion akan dibahas disini, Namun semua ini hanya sebatas teori yang mungkin melenceng dari fakta sebenarnya. Namun, Anda bisa menyaksikan dan menilai semuanya dengan cara menyaksikan anime 86.

Pengertian Legion

Penjelasan singkat mengenai Legion jika dilihat dari sejarahnya. Legion merupakan pasukan AI yang kolektif dan mandiri. Mereka berbentuk Drone robot penghancur. Legion berasal dari sisa-sisa kekaisaran Giadian, Meskipun Sistem AI nya diciptakan oleh kerajaan inggris Roa Gracia. Kemudian untuk badan mekaniknya, Menggunakan teknologi yang berasal dari Alliance of Wald. Menggunakan inovasi dari negara-negara tetangga tersebut, Kekaisaran sebelumnya berhasil menciptakan Legion sebagai pasukan drone penakluk.

Pencipta Legion

Legion dibuat oleh Mayor Zelene Birkenbaum menggunakan Mariana Model AI yang dikembangkan oleh seseorang yang bernama Viktor Idinarohk. Legion pertama kali digunakan untuk menyerang negara tetangga di RY 358.

Kemampuan Dasar Legion

Legion memiliki Prosesor yang akan bekerja dengan baik selama 50.000 jam atau jika dihitung hari menjadi sekitar 6 tahun waktu penggunaannya. Namun ada kemungkinan bahwa semua itu bisa diperbaiki menggunakan prosesor Legion yang sudah mati. Legion memiliki kemampuan untuk memindai dan Mereplikasi keadaan Postmortm otak dan kemudian memasukannya kedalam pemerosesan mereka.

Legion biasanya bergerak di siang hari dan memanfaatkan sinar matahari sebagai tenaganya. Namun terkadang, Mereka juga bergerak di malam hari jika kemungkinan peperangannya bisa menguntungkan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.