Anime  

4 Fakta Kouki Amanogawa “Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou”, Sang Pahlawan

4 Fakta Kouki Amanogawa "Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou", Sang Pahlawan

Kouki Amanogawa merupakan seorang pahlawan yang di panggil ke dunia isekai, Statusnya adalah sebagai “Hero” yang bertugas mengalahkan Raja Iblis (Mungkin seperti itu alurnya). Berbeda dengan Pahlawan lainnya yang hanya disebut sebagai pahlawan biasa, Kouki memiliki status yang berada di atas itu semua. Dia adalah “Hero” yang nantinya akan menjadi sesosok “God’s Apostle” atau mungkin saat ini ia sudah menjadi Rasul Ehit (God’s Apostle).

Jika dilihat dari penampilannya, Kouki memiliki tubuh tinggi rata-rata dengan perawakan yang ideal. Mungkin kebanyakan gadis melihatnya sebagai sesosok pria tampan, Baik hati serta memiliki kecerdasan yang sangat baik. Semua itu tebukti dengan perannya sebagai sesosok pahlawan dan pemimpin dari party Hero. Kouki memiliki rambut yang halus serta mata yang terlihat lembut.

Fakta Kouki Amanogawa

Kouki Amanogawa merupakan karakter yang memiliki peranan penting dalam alur cerita Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou, Ia adalah Pahlawan yang dipanggil dari dunia lain. Sejak awal kemunculannya, Dia sudah menunjukan peran yang sangat penting sebagai pemimpin dari party Hero. Bisa dikatakan bahwa Kouki merupakan pemimpin dari semua pahlawan yang dipanggil ke dunia baru.

Kouki Amanogawa Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Kepribadian Kouki Amanogawa

Kouki Amanogawa memiliki kepribadian yang baik, adil dan dalam dirinya dipenuhi dengan rasa keadilan yang sangat tinggi. Namun Kouki selalu merasa bahwa dirinya tidak pernah salah, Semua itu menuntunnya ke dalam pemikiran yang selalu disesuaikan dengan pendapatnya sendiri. Dengan kata lain, Ia akan memutuskan segala hal sesuai pemikirannya saja tanpa melihat kenyataan yang sebenarnya terjadi.

Sikapnya ini berasal dari “Didikan” kakeknya yang mengajarkan tentang keadilan yang ideal. Kakeknya selalu mengajarkan kebenaran dan keadilan sebagai cita-cita yang nyata, Namun pembelajaran yang dilalui oleh kouki tidak mengenal mana yang baik dan jahat. Semua itu mengarah kepada kesimpulan yang di salah artikan oleh kouki sendiri.

Merasa Selalu Benar

Kouki merasa bahwa dirinya selalu memberikan pernyataan yang benar dan mutlak. Dia menjadi tidak meragukan semua kebenaran yang ada dalam pikirannya, Bahkan semua orang yang memperingati kesalahannya tidak pernah di dengarkan dan Kouki tetap mengikuti arah pemikirannya.

Setelah dipanggil ke dunia isekai, Kouki menjadi semakin bangga karna dirinya di panggil sebagai “Hero” yang bertugas untuk menyelamatkan tortus dari serangan iblis. Dengan keegoisannya, Kouki selalu marah ketika ada seseorang yang bertidak tidak sesuai keinginannya. Dengan kata lain, Kouki ingin semua hal yang ada disekitarnya berjalan sesuai pemikirannya (Karna dia berpikir bahwa semuanya benar dalam pikirannya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.