Anime  

Spoiler Komain “Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki”, Istri Poncho??

Spoiler Komain "Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki", Istri Poncho??

Komain merupakan karakter baru yang muncul dalam anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki, Ia menjadi tranding setelah awal perkenalannya. Komain dan rekan-rekannya berasal dari suatu negri yang hancur dan kemudian diambil alih oleh raja iblis. Setelah kejadian tersebut, Ia bersama rekan-rekannya menjadi pengungsi di dekat kerajaan souma dan pada akhirnya mereka menjadi bagian dari kerajaan tersebut.

Jika dilihat dari penampilannya, Komain memiliki penampilan yang menyerupai suku pedalaman dengan ciri yang sangat khas seperti bulu hewan yang disimpan pada bagian kepala, pipi yang digambar dengan 2 garis serta pakaian yang sangat khas dari suku pedalaman. Ia merupakan gadis muda yang sangat cantik, atletis, kulit kecoklatan dan juga terlihat berotot. Jika dilihat dari penampilannya, Sepertinya komain berusia sekitar 17 tahun.

Fakta Komain Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Komain merupakan karakter yang sangat populer dalam anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki, Semua itu berasal dari penampilan utamanya yang sangat mengesankan. Ia berani berbicara dengan keras di hadapan souma dan memberikan pendapatnya secara terbuka. Mungkin ada banyak fans yang menganggap bahwa komain akan menjadi istri souma, Namun pada faktanya komain akan menikah dengan Poncho.

Komain Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Tempat Tinggal Komain

Komain berasal dari suatu negara yang berada di bagian utara landia, Namun informasi mengenai lokasi tepat serta nama negaranya tidak dijelaskan dengan rinci. Ia hanya memberikan informasi yang sangat sedikit, Namun masih ada banyak penduduk yang berusaha untuk kembali ke daerah asalnya. Semua itu membuktikan bahwa mereka memiliki hubungan yang sangat erat dengan nenek moyang mereka sendiri.

Negaranya dihancurkan dan diambil alih oleh Raja Iblis (menjadi bagian dari domain raja iblis), Setelah kejadian tersebut ia menjadi pengungsi bersama dengan beberapa orang yang selamat dari tragedi tersebut. Karna memiliki suara serta kekuatan yang cukup besar, Ia dianggap sebagai pemimpin yang menjadi “Suara” untuk kakaknya.

Kepribadian Komain

Komain merupakan seorang gadis muda yang selalu bersemangat dan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang di sayanginya. Karna kebaikan hatinya, Terkadang komain selalu mengorbankan keinginan pribadi serta perasaannya demi orang lain. Semua itu dilakukan untuk mencapai suatu tujuan yang terbaik dan pada akhirnya ia mendapatkan hasil yang terbaik sesuai dengan harapannya.

Setelah beberapa waktu, Komain menjadi pemimpin pengungsi yang ingin menetap di kerajaan souma (Kakaknya menemani orang-orang yang berusaha untuk kembali ke tempat asal mereka). Komain dipilih menjadi pemimpin oleh kakaknya dan ia berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk semua orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.