SANEPO.COM- Samsung seri A dan M perlu mendapat perhatian mengingat keduanya terbilang laris dipasaran kemudian harga terjangkau.

Kamu ingin mencari referensi tentang Samsung seri A dan M sudah tepat berada di sini.

Karena sanepo.com akan membahas singkat mengenai tentang Samsung seri A dan M  dan  simak sampai habis.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung  Seri A dan M

Kelebihan Samsung Seri A

Samsung seri ini memang berbeda dari type lainnya yang lebih menonjolkan desain lebih premium dengan bentuk elegan terkesan mewah karena terbuat bahan pilihan

Kamera Canggih

Tidak hanya desainnya yang terkesan istimewa saja tetapi fitur kamera canggih dibekali tehnologi terkini dan inilah Samsung seri A dan M

Kamera depan dan belakang  16 MP kualitas gambar mumpuni  di area minim cahaya bisa ambil foto ultra wide angle 136 derajat, canggih bukan!

Baterai Awet

Kelebihan Samsung seri A lainnya terletak pada daya baterai 4000 mAh yang super besar mampu dimainkan game atau lainnya durasi  lebih lama.

 Tahan Air

Bukan hanya kapasitas daya baterai yang besar 4000 mAh  saja keunggulan Samsung Seri A melainkan juga mempunyai kemampuan tahan terhadap air.

Kamu yang sudah beli Samsung seri A tidak perlu khawatir ketika Hp terkena cipratan air tidak akan cepat rusak lantaran dilengkapi fitur tahan air.

Fitur Keamanan Terbaru

Samsung seri A memang sengaja dihadirkan untuk segmen konsumen kelas menengah, maka tidak heran apabila sudah dilengkapi  fitur keamanan terbaru.

Sistem keamanan terbaru tersebut salah satunya sensor Fingerprint  dan juga Face Recognition yang pasti membuat makin berkelas.

Kekurangan Samsung Seri A

Begitu banyak kelebihan yang dimiliki seri A ini, walaupun demikian ada kelemahan yang penting mendapat perhatian adalah harga lebih mahal.

Harga mahal perlu dipahami lantaran spesifikasi kemudian fitur-fiturnya canggih seperti tahan air hingga sensor Fingerprint  dan juga Face Recognition.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di: