Anime  

7 Kekuatan Utama Raph-chan “Tate no Yuusha no Nariagari”, Shikigami/Familiar

7 Kekuatan Utama Raph-chan "Tate no Yuusha no Nariagari", Shikigami/Familiar

Sanepo.comKekuatan utama Raph-chan tidak jauh berbeda dengan Shikigami pada umumnya, Namun dia memiliki keunikan yang sangat berbeda setelah naofumi memberikan suatu kemampuan khusus untuk naik level. Dengan tambahan kemampuan tersebut, Raph-chan bisa menghasilkan banyak teknik dan jurus baru.

Raph-chan berbagi afinitas bersama Raphtalia dalam beberapa kemampuan yaitu sihir ilusi, cahaya dan bayangan. Kemudian dia juga memiliki kemampuan spiritual, Namun hingga saat ini Raph-chan belum bisa menggunakan bahasa manusia dan terbilang lemah dalam kekuatan fisik. Raph-chan mendapatkan kemampuan peningkatan level dan semua itu menjadi pembeda dari familiar atau shikigami pada umumnya.

Kekuatan Utama Raph-chan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Raph-chan memiliki kekuatan yang sangat berbeda dengan shikigami pada umumnya. Semua itu berkat peningkatan level yang memberikan kemampuan tambahan untuknya. Hingga saat ini sudah banyak teknik yang bisa digunakan oleh Raph-chan, Sepertinya dia akan menjadi karakter kuat di masa depan.

7 Kekuatan Utama Raph-chan "Tate no Yuusha no Nariagari", Shikigami/Familiar 2022

Setelah mendapatkan kemampuan untuk naik level dan terbentuknya kemampuan baru yang sangat unik dan kuat, Raph-chan memiliki beberapa kemampuan utama yang hingga saat ini sudah diperkenalkan. Salah satu kemampuannya adalah ketika dia menggunakan kemampuan “Search” untuk mencari letak keberadaan Raphtalia.

Berikut merupakan kemampuan utama Shikigami Raph-chan:

Search

Raph-chan dapat mengetahui arah keberadaan Naofumi dan Raphtalia, Kemampuan ini terlihat ketika Raph-chan mencari letak keberadaan Raphtalia dan pada akhirnya mereka dapat menemukan serta menyelamatkan Raphtalia.

Transformation

Sebagai sesosok shikigami, Raph-chan bisa berubah menjadi Ofuda. Setelah beberapa waktu dalam mutasi yang lebih lanjut, Raph-chan bisa memperbesar tubuhnya atau menggunakan mode besar dari dirinya sesuka hati.

Distress Signal

Raph-chan bisa mengirimkan sinyal “Bahaya” kepada naofumi atau Raphtalia. Setelah beberapa waktu, kemampuan ini menjadi konsep komunikasi yang biasa digunakan.

C’mon Raph

Naofumi dapat memanggil Raph-chan, Kemampuan ini sangat luar biasa karna Raph-chan bisa membawa shikigami lain atau ras raph bersamanya. Setelah beberapa waktu, Raph-chan mengembangkan kemampuan ini untuk dirinya sendiri. Raph-chan bisa memanggil ras raph lainnya.