Anime  

9 Kekuatan Noint “Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō”, Sang Rasul Dewa Ehit

9 Kekuatan Noint "Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō", Sang Rasul Dewa Ehit

Kekuatan Noint dalam anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō sangatlah besar dan menakutkan, Ia adalah salah satu Rasul Dewa Ehit. Sebagai seorang Rasul, Noint memiliki tugas yang sangat besar dan berpengaruh terhadap seluruh karakter yang ada dalam anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō. Ia bertugas untuk “Menyingkirkan” siapapun yang tidak di butuhkan dalam papan permainan Dewa Ehit.

Noint merupakan sesosok Rasul yang menyamar sebagai biarawati dengan tujuan untuk mengatur dan menyingkirkan siapapun yang tidak diperlukan lagi dalam papan permainan Dewa Ehit. Perannya sangat jelas terlihat setelah ia menunjukan keberadaannya dan menyingkirkan orang-orang yang berpotensi “Sesat” atau melawan Dewa Ehit. Karna kemampuannya yang sangat mengerikan, Ia dapat membunuh siapapun dengan sangat cepat dan tak tersisa. Saat ini, Noint akan berhadapan dengan Hajime.

Kekuatan Noint dalam Anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō

Noint memiliki kekuatan yang sangat besar dan menakutkan. Dalam anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō S2, Noint menjadi salah satu lawan yang sangat kuat dan sulit untuk di kalahkan. Semua itu terlihat ketika hajime berhadapan dengannya, Noint memiliki kemampuan yang merepotkan dan sulit untuk di taklukan.

5 Fakta Noint "Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō", Musuh Terakhir Hajime ??

Noint menggunakan peralatan dan senjata yang sangat khas. Ia menggunakan 2 pedang besar yang kembar dan Silver Wings yang dapat digunakan untuk menyerang musuh. Dengan kedua senjata tersebut, Ia dapat bertarung dengan bebas di angkasa dengan jarak yang sangat jauh ataupun jarak dekat.

Kemampuan Fisik

Noint memiliki kekuatan serta daya tahan tubuh yang sangat luar biasa, Semua itu menjadi salah satu kemampuan dasar yang menjadikannya sebagai Rasul Ehit. Selain itu, Noint juga memiliki kemampuan True Apostle Physiology yang hanya dimiliki oleh Rasul Sejati. Kemampuan ini berada di luar jangkauan semua makhluk yang ada di Tortus.

Kemampuan fisik yang dimiliki oleh noint sangat luar biasa, Bisa dikatakan bahwa ia menjadi salah satu musuh terkuat yang dihadapi oleh hajime. Noint dapat bertarung dengan sangat bebas di angkasa dengan menggunakan sayap dan serangan jarak jauhnya. Kekuatan serta daya tahan tubuh yang sangat kuat menjadikannya sebagai karakter yang sangat kokoh dalam pertempuran.

Magical Abilities

Noint memiliki jumlah mana yang sangat besar dan cadangan mana yang tidak terbatas, Ia dapat menggunakan mana sesuka hatinya. Bisa dikatakan bahwa ia memiliki mana yang tidak terbatas. Namun stamina yang dimilikinya memiliki batas, Jadi penggunaan sihir ataupun mana akan sangat berpengaruh terhadap stamina yang dimilikinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.