Anime  

Kekuatan Hitogami “Mushoku Tensei”, Dewa Manusia yang Manipulatif

Kekuatan Hitogami Mushoku Tensei

SanepoKekuatan Hitogami sudah pasti sangatlah besar, Karna dia adalah sesosok Dewa Manusia yang telah menjatuhkan Dunia Naga. Sejarah panjang Hitogami memang tidak di ceritakan dengan jelas, Namun pengaruhnya sudah jelas terlihat dan di rasakan oleh semua pihak. Hingga saat ini, Hitogami masih memberikan pengaruh dan hadir sebagai Dewa Manusia yang Manipulatif.

Hitogami merupakan Dewa Manusia yang berhasil menjatuhkan Dunia Naga dan menundukan Dewa Naga dengan cara yang sangat licik. Kepribadiannya yang manipulatif sudah ada sejak dahulu dan berkembang hingga sekarang. Hitogami terus menerus memberikan dampak yang nyata kepada seluruh umat manusia dan mengendalikan berbagai alur cerita yang nyatanya mampu dilihat olehnya.

Teori Hitogami

Hitogami merupakan sesosok Dewa manusia yang memiliki peranan penting dala alur cerita Mushoku Tensei. Dalam sejarah mushoku tensei, Hitogami terlihat memiliki peranan besar dalam jatuhnya dunia naga dan penguasanya. Hitogami berhasil memanipulasi Dewa Naga dan Kelima Jendral Naga. Dalam keadaan yang lemah, Dewa Naga berhasil di taklukan oleh Hitogami.

Dalam teori yang berkembang, Di masa lalu terdapat sesosok makhluk yang dikenal dengan nama “Hitogami” berhasil membunuh Dewa Manusia yang asli dan merebut wujudnya. Jika Teori tersebut benar, Maka Hitogami yang saat ini menjadi Dewa Manusia, Bukanlah Dewa Manusia yang sesungguhnya.

Setelah runtuhnya dunia naga, Hitogami berhasil dikirim ke dunia Void dan hanya bisa berkomunikasi melalui mimpi manusia. Ia mengutus beberapa “Rosul” untuk mencapai tujuannya. Saat ini, Rudeus menjadi Rosul Hitogami. Namun di masa depan Hitogami akan menjadi musuh Rudeus yang bekerjasama dengan Orsted.

Orsted dan Rudeus bekerja sama untuk mengalahkan Hitogami. Namun Rudeus memberikan beberapa syarat kepada Orsted. Rudeus meminta Orsted untuk menjaga keluarganya yang telah di ancam oleh Hitogami.

Hitogami melihat masa depan dimana keturunan Rudeus akan bekerja sama dengan Orsted untuk membunuhnya. Karna itulah Hitogami mengancam rudeus dan menyuruhnya untuk membunuh Orsted. Jika Rudeus tidak membunuh Orsted, Maka Seluruh keluarganya akan mati. Namun Rudeus memutuskan untuk bekerja sama dengan Orsted dengan syarat keluarganya harus dibela dan dilindungi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.