Anime  

6 Fakta & Kekuatan Eris Boreas Greyrat “Mushoku Tensei”, Raja Pedang ??

Kekuatan Eris Boreas Greyrat Mushoku Tensei

SanepoKekuatan Eris Boreas Greyrat terletak pada kekuatan berpedang-nya, Bahkan ia menjadi kandidat raja pedang selanjutnya. Eris merupakan salah satu karakter utama dalam anime Mushoku tensei dan Istri Rudeus Greyrat. Keahlian utama Eris adalah ilmu pedang, Namun ia juga mulai mempelajari sihir setelah rudeus menyelamatkannya dari penculikan. Tertarik dengan sihir, Eris mempelajari ilmu sihir tingkat dasar.

Eris Boreas Greyrat memiliki bentuk tubuh yang sedikit tomboy, Namun ia sangat cantik. Jika dilihat dari penampilannya, Eris memiliki tinggi tubuh rata-rata dengan rambut panjang berwarna merah. Eris adalah wanita yang sangat keras dan selalu mengendalkan kekuatan dalam segala hal. Melihat rudeus yang menangis, Ia dengan cepat beraksi dan bersiap membunuh sumber masalahnya. Eris seperti Dewi perang yang sesungguhnya.

Fakta Eris Boreas Greyrat Mushoku Tensei

Ada beberapa fakta atau teori mengenai karakter Eris Boreas Greyrat dalam anime Mushoku Tensei. Ia adalah Istri Rudeus Greyrat dan juga calon kandidat Raja pedang yang memiliki teknik pedang tingkat atas.

Sepupu Rudeus Greyrat

Eris merupakan sepupu kedua Rudeus. Terlahir di keluarga bangsawan membuatnya sangat memiliki harga diri yang tinggi. Tidak pernah ingin meminta bantuan ataupun berterima kasih. Setelah pertemuannya dengan rudeus yang menyelamatkan dirinya, Eris mulai merubah seikapnya. Jika dilihat dari sejarah, Eris dan Rudeus merupakan sepupu yang berarti memiliki silsilah keluarga yang sama.

Istri Rudeus Greyrat

Eris dan Rudeus melakukan perjalanan bersama di Benua Iblis. Mereka saling menjaga dan tumbuh dengan cinta yang sama. Setelah tragedi bencana teleportasi, Eris melakukan ritual malam pertama dengan Rudeus dan pergi di keesokan harinya. Setelah melakukan hal yang sangat “Menyenangkan” tersebut, Eris pergi untuk melatih ilmu pedangnya.

Beberapa waktu kemudian, Mereka bertemu kembali dan melanjutkan kisah cinta yang lama terdiam. Meskipun Eris adalah yang pertama merasakan malam pertama, Namun Ia bukanlah Istri Pertama Rudeus Greyrat. Eris Boreas Greyrat menjadi Istri ke-3 Rudeus setelah Sylpy dan Roxy.

Tsundere

Eris Boreas Greyrat merupakan karakter Tsundere dan sangat keras kepala. Ia tidak akan mengakui perasaannya kepada rudeus dan seperti merasa “Gengsi” untuk mengatakan kebenarannya. Memiliki temperamen pendek, Namun memiliki kekuatan yang sangat luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.