Anime  

5 Kekuatan Bojji “Ousama Ranking”, Manusia Terkuat di Dunia yang Baru??

5 Kekuatan Bojji "Ousama Ranking", Manusia Terkuat di Dunia yang Baru??

Kekuatan Bojji dalam anime Ousama Ranking, Apakan Bojji akan menjadi Manusia Terkuat di Dunia yang Baru??. Setelah beberapa episode berlalu, Bojji mulai menunjukan kemampuan terbaiknya dalam bertarung dan bertahan hidup. Meskipun pada awalnya sangat di ragukan oleh Despa karna bojji tidak memiliki peluang untuk menjadi lebih kuat, Namun ia membuktikan bahwa “Kutukan” tidak bisa menghalanginya untuk menjadi yang terkuat.

Menurut Despa, Bojji tidak memiliki kekuatan fisik yang cukup untuk bertarung melawan musuh kuat dan tidak ada latihan yang bisa meningkatkan kekuatan fisiknya / merubah kondisinya. Kelemahannya ini berasal dari kutukan yang sangat kuat dan semua itu berasal dari ayahnya sendiri (Raja Bosse). Pada saat masih menjadi seorang petualang, Raja Bosse melakukan kesepakatan dengan iblis untuk mencuri kekuatan fisik serta vitalitas anaknya.

Kekuatan Bojji Ousama Ranking

Sejak awal episode, Bojji sudah diperlihatkan memiliki kekuatan yang sangat lemah dan fisiknya tidak sempurna. Namun dia memiliki kecepatan serta kelincahan yang sangat luar biasa, Semua itu menjadi dasar dari kemampuannya saat ini. Hingga saat ini, Ada beberapa kemampuan Bojji yang sudah terlihat, Berikut ulasan singkatnya.

5 Kekuatan Bojji "Ousama Ranking", Manusia Terkuat di Dunia yang Baru?? 2022

Raksasa

Meskipun tubuh Bojji sangat kecil dan tidak memiliki kekuatan yang sama seperti ayahnya (Menjadi Raksasa), Namun ia memiliki beberapa atribut yang dimiliki oleh raksasa. Bojji terbukti kebal terhadap racun, Semua itu merupakan bagian dari kemampuan yang dimiliki oleh para raksasa. Karna perut raksasa itu kuat, Maka Bojji dapat bertahan dari racun yang merasuki tubuhnya.

Kecepatan dan Kelincahan

Bojji memiliki kecepatan dan kelincahan manusia super yang sepertinya tidak terpengaruh oleh “Kutukan” yang dialaminya. Sejak awal episode dia sudah terlihat menggunakan kecepatan serta kelincahan dalam setiap pertarungan. Semua itu adalah hasil latihannya bersama ular raksasa Mitsumata. Sepertinya Mitsumata telah mengajarkan berbagai teknik dalam menghindari ataupun teknik pergerakan kaki yang sempurna.

Bojji terbukti sangat berbakat dalam menggunakan teknik ini, Dia bisa dengan mudah mengalahkan musuh yang sangat kuat hanya dengan menghindar dan menyerang target secara akurat. Meskipun pada awalnya teknik bertarungnya ini tidak sesuai dengan teknik bertarung seorang Raja, Namun saat ini Bojji berhasil menggabungkan kemampuan ini dengan kemampuan bertarung seorang Raja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.