Kejutan Dana Telegram, Apakah Aman atau Penipuan?

  • Whatsapp
Kejutan Dana Telegram, Apakah Aman atau Penipuan?
Kejutan Dana Telegram, Apakah Aman atau Penipuan?

Kejutan Dana Telegram – Dimasa pandemi seperti ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang penipuan atau menipu dengan iming iming sebuah investasi yang tidak tahu kejelasannya.

TIdak hanya itu saja, karena di Telegram juga banyak sekali bot yang mengklaim bahwa mereka akan memberikan hadiah kepada siapapun yang bisa mengundang nya untuk mengikuti bot tersebut.

Wajar saja banyak yang tergiur karena dimasa pandemi seperti ini beberapa orang merasa sedikit lebih sulit untuk mencari uang dan bekerja seperti biasanya.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan Kejutan Dana Telegram yang saat ini menjadi banyak perbincangan orang banyak.

Kejutan Dana Telegram

Banyak orang yang penasaran terkait dengan Kejutan Dana Telegram ini karena setiap mengundang teman Anda akan bisa langsung mendapatkan uang untuk bisa ditukar menjadi saldo DANA.

Kejutan Dana Telegram ini sebenarnya adalah sebuah bot yang ada di telegram, jika Anda penasaran dengan bot nya Anda bisa langsung periksa di Kejutan Dana Telegram tersebut

advertisement

Setelah Anda masuk Anda tinggal ketuk saja, lalu Anda bisa mengundang teman menggunakan kode referal Anda yang bisa Anda bagikan ke media sosial Anda.

Setiap undangan Anda akan diberikan uang dari Kejutan Dana Telegram ini sebesar 10 ribu rupiah, bayangkan saja jika Anda bisa mengundang banyak teman.

Baca juga: Link Grup WA Sahur Ramadhan 2021

advertisement

Apakah Kejutan Dana Telegram Penipuan?

Sebenarnya bot semacam ini sebelumnya sudah ada dan bahkan sudah lumayan banyak bertebaran, yang pada ujungnya akan melakukan penipuan.

Meskipun disana nanti terdapat keterangan “tidak ada niatan penipuan, scam dan lain sebagainya”, akan tetapi sama saja, pada ujungnya mereka akan meminta uang Anda.

Buktikan saja, Anda tarik uang hasil Anda mengundang teman. Maka nanti Anda akan disuruh membayar biaya administrasi sebanyak 15 ribu rupiah.

Bacaan Lainnya
advertisement

Kenapa setiap mengambil uang harus membayar? Itu kejanggalan pertama, selanjutnya setelah Anda membayar biaya Admin, uang yang Anda tarik tidak kunjung datang.

Jika bergitu siapa yang Anda salahkan? apakah orang yang mengundang Anda? Tentu harusnya Anda sendiri yang harus Anda salah kan karena ceroboh.

Tentunya hal seperti ini bisa Anda jadikan sebagai pelajaran untuk diri sendiri, karena kita tidak pernah tahu kapan orang memiliki niat yang jelek salah satunya menipu.

advertisement

Bahkan teman yang mengundang Anda pun juga tak tahu mereka memiliki niat yang seperti itu, jadi posisi Anda dengan orang yang mengundang Anda adalah sama.

Baca juga: Cara Download Free Fire World Series 2021 Apk Terbaru

Jadi, semoga resiko ditanggung sendiri sendiri ya, jangan pernah menyalahkan siapapun karena kita bermain tanpa ada paksaan dan dari niat diri kita sendiri.

advertisement

Itulah tadi informasi terkait dengan Kejutan Dana Telegram yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa menjawab rasa penasaran Anda dan terimakasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *