Anime  

[Spoiler] Kaori Shirasaki Mati? “Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō”

[Spoiler] Kaori Shirasaki Mati? "Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō"

Apakah benar Kaori Shirasaki Mati?. Anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō memberikan cerita yang sangat menarik di episode ke 11 Season 2. Kaori mati ditangan teman sekelasnya yaitu Daisuke Hiyama yang berusaha untuk menjadikan kaori sebagai mayat hidup yang nantinya akan dijadikan “boneka” oleh daisuke sendiri. Namun apakah benar Kaori Mati??

Ada banyak cerita yang unik dalam anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō, Disini juga terlihat beberapa karakter yang menjadi jahat atau berkhianat setelah berjalannya alur cerita. Semua itu disebabkan oleh beberapa faktor pribadi yang mempengaruhi hati nurani seseorang dan kemudian bertindak layaknya seorang iblis. Tidak ada yang bisa menentukan mana yang baik atau buruk, Karna dalam dunia Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō terdapat dewa yang jahat dan menjadikan manusia serta dunia sebagai arena permainannya.

Kaori Shirasaki Mati? Spoiler Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō

Pada Episode 11 Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō, 2 pengkhianat dalam anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō sudah muncul dan membunuh banyak orang setelahnya. Ada banyak korban jiwa dalam tragedi mengerikan di episode 10 dan 11, Semua itu di awali dengan pegkhianatan daisuke dan eri yang sama-sama dibutakan oleh cinta.

4 Fakta Kaori Shirasaki "Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō"

Setelah mengubah kerajaan menjadi sarang monster dan para penjaga diubah menjadi prajurit “hampa” yang di manipulasi oleh eri, Semua orang yang masih bertahan bersiap untuk dibunuh dan dipersembahkan kepada Dewa ehit. Dalam pertarungan tersebut ada banyak korban jiwa yang tidak berdosa dan semua orang mati dengan sia-sia. Hanya ada sebagian orang yang bertahan hidup setelah kejadian tersebut dan mereka adalah orang-orang yang memiliki tekad serta keinginan yang bersih.

Setelah kedatangan Kaori ke medan tempur, Ia berhasil menyelamatkan beberapa orang dengan menggunakan sihir khususnya. Namun tidak lama kemudian daisuke hiyama datang menghampiri kaori dan menusuknya dengan menggunakan pedang besar tepat dibagian dadanya.

Apakah Kaori Mati??

Setelah melihat kejadian di episode 11 yang memperlihatkan kondisi kaori, Maka sudah dipastikan bahwa kaori tidak memiliki ketahanan tubuh serta waktu yang cukup untuk disembuhkan. Namun Hajime memiliki cara lain untuk menyelamatkan Kaori, Ia menggunakan tubuh Noint sebagai wadah sementara untuk menyelamatkan “Jiwa” atau “Roh” Kaori. Dengan kata lain, Hajime memindahkan Kaori ke tubuh Noint sebelum Roh-nya benar-benar menghilang.

Apakah Kaori Mati???, Tidak, Hajime berhasil menyelamatkannya. Baca penjelasannya di bawah ini (Page 2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.