Anime  

5 Fakta Kanade Uryu “Platinum End”, Metropoliman yang Kejam

Kanade Uryu Platinum End

Sanepo – Kanade Uryu merupakan salah satu karakter yang memiliki peranan penting dalam alur cerita Platinum End. Ia menjadi Penjahat pertama sekaligus pahlawan yang membela kebenaran. Namun adanya metropoliman menjadi kedok untuk kejahatannya. Ia tidak segan dalam membunuh kandidat Dewa lainnya.

Kanade Uryu merupakan seorang pria muda berusia sekitar 16 tahun yang memiliki bentuk tubuh tinggi ramping. Ia memiliki rambut bergelombang yang berwarna putih. Ia merupakan siswa yang keren dengan penampilan yang sangat rapih, Sebagai cucu dari kepala sekolah. Kanade Uryu memiliki kecerdasan yang sangat luar biasa dengan kemampuan fisiknya yang besar.

Fakta Kanade Uryu

Sejak Perkenalan pertamanya, Kanade Uryu terlihat seperti orang dewasa yang sedang berusaha menggenggam dunia. Ia terlihat memperhatikan segala pergerakan lawan dengan persiapan yang matang. Kanade memiliki keyakinan yang penuh dan tidak segan dalam membunuh orang lain. Ia berusaha untuk membunuh semua kandidat dewa saingannya.

Metropoliman – Penjahat atau Pahlawan ??

Setelah mendapatkan Berkah menjadi kandidat Dewa, Kanade Uryu memutuskan untuk menjadi pahlawan yang memberantas kejahatan di Kota. Ia berhasil melenyapkan penjahat yang merampok bank dan lainnya. Kemudian ia semakin terkenal karna aksi Heroiknya.

Namun ternyata, Menjadi Metropoliman adalah langkah pertama untuk menemukan kandidat Dewa lainnya. Ia memancing semua kandidat dewa untuk keluar, Dengan tujuan untuk membunuh mereka semua. Ia berencana untuk memusnahkan semua kandidat dewa untuk mempercepat dirinya menjadi dewa selanjutnya.

Metropoliman menjadi kedok yang sangat sempurna untuk memenangkan hati masyarakat dan memancing Kandidat Dewa keluar dari persembunyiannya. Hal itu terbukti, Kanade Uryu berhasil membunuh beberapa kandidat Dewa di lapangan yang telah ia persiapkan sebelumnya.

Malaikat Meyza

Kanade Uryu dipilih oleh Malaikat Meyza sebagai kandidat Dewa-nya. Sejak perkenalan pertamanya, Meyza tidak banyak bicara dan hanya melakukan beberapa gerakan saja. Malaikat Tingkat khusus yang di juluki sebagai malaikat Nafsu ini memiliki kepribadian yang hampir mirip dengan Kanade.

Pada awalnya, Meyza bukanlah Malaikat Peringkat khusus. Namun dengan beberapa alasan yang masih menjadi misteri, Malaikat Meyza berhasil naik peringkat dengan sangat cepat dan menduduki peringkat Khusus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.