Anime  

4 Fakta Jeanne “Vanitas no Karte”, Sang Algojo The Hellfire Witch

4 Fakta Jeanne "Vanitas no Karte", Sang Algojo The Hellfire Witch

Jeanne merupakan salah satu karakter utama dan memiliki peranan penting dalam anime Vanitas no Karte, Ia adalah Algojo yang siap meumpas semua lawannya. Dalam setiap pertarungannya, Jeanne hanya melaksanakan semua perintah yang diberikan untuknya. Pemikirannya sudah terpengaruhi oleh masa lalu yang selalu datang menghantuinya.

Jika dilihat dari penampilannya, Jeanne memiliki bentuk tubuh yang sangat ideal dan sempurna. Ia memiliki tinggi tubuh yang pas dengan kulit bersih yang sangat lembut. Rambutnya berwarna silver terpotong pendek dan semua itu terlihat serasi dengan penampilan serta kulit putihnya. Selain itu, Ia biasanya menggunakan pakaian yang khas untuk seorang algojo. Meskipun terlihat seperti Gaun, Namun pakaiannya sangat cocok untuk digunakan di medan tempur.

Fakta Jeanne

Jeanne merupakan salah satu karakter yang sangat berpengaruh dari awal cerita hingga saat ini. Sejarah kehidupannya berkaitan dengan beberapa kasus yang sedang terjadi saat ini. Selain itu, Ia juga terpaksa menjadi “Alat” karna masa lalunya yang begitu kelam. Menanggung dosa orang tuanya hingga ia bertarung tanpa menggunakan hati dan pikirannya. Namun semua itu mulai berubah setelah pertemuannya dengan Vanitas.

Jeanne Vanitas

Melayani Luca Oriflamme

Jeanne melayani Luca Oriflamme sebagai Chevalier-nya. Pada cerita awal, Luca dan Jeanne menyaksikan pertarungan vanitas dan noe ketika mengalahkan Thomas Berneux. Luca bertujuan untuk mengambil kitab vanitas untuk menyelamatkan saudaranya. Untuk menyelamatkan soudaranya tersebut, Luca harus menghancurkan kitab vanitas.

Karna beberapa alasan, Vanitas menolak semua permintaan luca dan jeanne. Kemudian vanitas mengatakan bahwa Kitab Vanitas tidak bisa diberikan kepada anak-anak. Karna pembicaraan mereka tidak membuahkan hasil, Jeanne menyerang vaintas dan luca segera memerintahkannya untuk mengambil secara paksa.

Pertemuan Kembali Dengan Vanitas

Dalam Beast of Gevaudan Arc, Jeanne bertemu kembali dengan vanitas yang sedang berusaha untuk menyelamatkan vampire yang sedang mengamuk. Namun jeanne menolak semua itu, Karna ia bertujuan untuk membunuh monster mengerikan tersebut (Sesuai perintah).

Setelah beberapa waktu, Kejadian yang sangat mengerikan terjadi dan vanitas berhasil menyelamatkan jeanne dari serangan musuh yang menghancurkan mentalnya. Karna vanitas mengalami masalah dengan “Rasa Dingin”, Jeanne membawanya kesebuah rumah kecil dan membantu menghangatkan tubuh vanitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.