Anime  

Jadwal Tayang Tate no Yuusha no Nariagari Season 2

Jadwal Tayang Tate no Yuusha no Nariagari Season 2

Jadwal Tayang Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 resmi di umumkan, Anime ini memiliki cerita yang sangat menarik dan banyak ditunggu oleh kebanyakan fans anime. Sejak season 1 anime Tate no Yuusha no Nariagari, Cerita yang diberikan sangat menarik karna pemeran utama harus berjuang dari 0 untuk mendapatkan kekuatan yang besar, Dengan kata lain, Anime Tate no Yuusha no Nariagari merupakan anime Zero to Hero dan anti-hero.

Anime Tate no Yuusha no Nariagari season 2 akan memberikan alur cerita yang lebih menarik dari season sebelumnya. Jika pada season 1 Tate no Yuusha no Nariagari, MC mengalami kesulitan dalam bertahan hidup (ia di fitnah dan di asingkan). Pada season 2 ini, MC akan mendapatkan tempat yang lebih baik dan kekuatan yang sangat overpower. Semua itu sudah terlihat sejak season 1 Tate no Yuusha no Nariagari yang dimana Naofumi memperlihatkan dan membuka kekuatan baru dalam dirinya.

Jadwal Tayang Tate no Yuusha no Nariagari Season 2

Sejak bulan sebelumnya, Anime Tate no Yuusha no Nariagari season 2 sudah diumumkan akan tayang pada musim Spring 2022. Anime ini di jadwalkan untuk tayang sebanyak 13 Episode dan di mulai pada tanggal 6 April 2022. Genre anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 tetap sama yaitu Action, Adventure, Drama dan fantasy. Kemudian untuk durasi per-episode-nya adalah sekitar 24 menit.

Anime Tate no Yuusha no Nariagari season 2 akan mulai tayang pada tanggal 6 april dengan perkiraan jumlah episode sekitar 13 episode. Anda bisa melihat informasi lengkap mengenai Anime Tate no Yuusha no Nariagari season 2 di Web MAL. Dalam alur ceritanya, Naofumi dan rekan-rekannya akan melawan musuh yang lebih kuat dari musuh yang hadir di season 1 Tate no Yuusha no Nariagari. Dengan kata lain, Anime ini akan sangat seru untuk disaksikan.

Sinopsis anime Tate no Yuusha no Nariagari season 2 dimulai sejak berakhirnya peperangan melawan musuh terkuat saat itu, Ia kembali ke desa bersama rekan-rekannya. Disisi lain. Pahlawan lain yang dipanggil ke dunia tersebut mulai terlihat akrab dengan naofumi, Mengingat sejak awal episode 1 Tate no Yuusha no Nariagari season 1. Naofumi selalu mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakan dari rekan pahlawannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.