Anime  

Jadwal Tayang Komi-san wa, Komyushou desu Season 2

Jadwal Tayang Komi-san wa Komyushou desu Season 2 Rekomendasi Anime Slice of Life Terbaik Fall 2021

Jadwal Tayang Komi-san wa, Komyushou desu Season 2, Anime Romance Terbaik Spring 2022 yang akan tayang di awal bulan april mendatang. Anime Komi-san wa, Komyushou desu merupakan anime Slice of life Comedy yang sangat populer sejak season 1 Komi-san wa, Komyushou desu. Semua Karakter dalam anime Komi-san wa, Komyushou desu sangat unik dan menarik, Mereka memiliki kelebihannya masing-masing.

Anime Komi-san wa, Komyushou desu season 2 akan menampilkan cerita yang lebih menarik lagi, Komi yang kesulitan dalam berkomunikasi mulai memiliki banyak teman. Sejak awal episode Komi-san wa, Komyushou desu season 1, Komi sudah mengatakan bahwa dirinya akan mencari 100 teman pertama. Semua itu berjalan dengan sangat baik, Meskipun pada awalnya semua orang merasa canggung ketika berhadapan dengan Komi. Karna kecantikannya yang sangat luar biasa, Komi berhasil mendapatkan beberapa teman di awal season 1. Semua itu akan berlanjut ke season 2 Komi-san wa, Komyushou desu yang dimana mereka sudah mulai akrab dan memahami setiap sikap komi.

Jadwal Tayang Komi-san wa, Komyushou desu S2

Kapan Komi-san wa, Komyushou desu season 2 rilis? Jawabannya adalah tanggal 7 april 2022 (Spring 2022) jika sesuai dengan jadwal. Informasi mengenai jumlah episode dalam anime Komi-san wa, Komyushou desu season 2 belum terungkap dengan jelas. Kemudian anime ini masih memiliki genre yang sama yaitu Comedy, Slice of Life dan Drama dengan tema Sekolah.

Alur Cerita dan Sinopsis Komi-san wa, Comyushou desu

Komi merupakan seorang gadis muda yang memiliki masalah dengan “Komunikasi”, Ia tidak dapat berkomunikasi dengan baik. Sejak awal episode, Komi sudah menunjukan sikap yang sangat tertutup dan bahkan tidak pernah berbicara atau menjawab pertanyaan orang lain. Semua itu merupakan suatu keanehan dalam diri komi dan hingga saat ini masih merasakan hal yang sama meskipun sudah memiliki beberapa teman.

Komi memiliki keanehan yang hanya bisa diterjemahkan atau dipahami oleh Tadano. Teman pertama yang di dapatkan oleh komi juga adalah tadano yang ternyata memahami keanehan dari diri komi. Sejak saat itu, Mereka selalu bersama dan saling membantu satu sama lainnya. HIngga pada akhirnya, Mereka menumbuhkan perasaan cinta dalam diri masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.