Anime  

Sinopsis dan Jadwal Tayang Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic

Sinopsis dan Jadwal Tayang Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic

Jadwal tayang Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen 3rd Season, Kaguya-sama: Love is War Season 3rd Season) telah diumumkan dan akan tayang pada musim spring 2022 jika sesuai dengan jadwal. Anime romantic ini selalu populer disetiap musimnya dan untuk season ke-3 ini sudah ada banyak fans yang menunggu tanggal rilisnya.

Jadwal tayang anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic sudah dipastikan akan rilis pada musim spring 2022 (April 2022), Informasi lengkapnya bisa dilihat di MAL Spring 2022. Anime Romance ini memiliki peluang untuk menjadi salah satu anime terbaik di musim spring 2022, Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic memiliki alur cerita yang sangat menarik dengan kisah cinta yang sangat unik. Pemeran utama dalam anime ini memiliki perasaan yang sama, Namun mereka tidak bisa mengungkapkannya. Karna semua itu adalah perang dalam perasaan cinta.

Sinopsis Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic

Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen 3rd Season, Kaguya-sama: Love is War Season 3rd Season) merupakan anime romantic yang sangat populer disetiap musim penayangannya. Alur cerita yang sangat menarik dengan kisah cinta yang unik menjadikan anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic sebagai salah satu anime terbaik musim Spring 2022.

Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic menceritakan tentang kehidupan di sekolah yang melibatkan sepasang manusia yang saling mencintai namun sulit mengungkapkannya. Mereka berada pada organisasi yang sama yaitu OSIS, Banyak orang yang berpendapat bahwa miyuki dan kaguya adalah sepasang kekasih yang sangat serasi karna kemampuan mereka sama-sama luar biasa. Selain itu, Mereka juga memiliki tubuh yang ideal dan sangat sempurna.

Miyuki merupakan seorang pria muda yang sangat jenius dan tampan, Ia juga memiliki kemampuan yang sangat baik dalam berbagai bidang dan saat ini ia menjabat sebagai ketua osis. Disampingnya ada Kaguya yang merupakan putri tertua dari keluarga kaya raya, Ia menjabat sebagai wakil presiden dan memiliki kemampuan yang sangat jenius di berbagai bidang. Karna hal itulah, Mereka berhasil membuat iri semua siswa dan menganggap bahwa mereka adalah pasangan yang sangat serasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.