Anime  

4 Fakta Hitogami “Mushoku Tensei”, Human God

Hitogami Mushoku Tensei

Sanepo – Hitogami merupakan karakter mushoku tensei yang memiliki kedudukan tinggi. Ia adalah Dewa manusia yang selalu memberikan arahan kepada “Rosul”nya dan terkadang memberikan arah yang salah. Hitogami memiliki sifat yang sangat manifulatif dan berusaha menguntungkan dirinya sendiri.

Hingga saat ini tubuh aslinya tidak terlihat dengan jelas, Hitogami hanya terlihat seperti entitas cahaya. Kemunculannya juga hanya di mimpi-mimpi manusia dan sering datang kem mimpi “Rosul”nya. Termasuk Rudeus. Hitogami di gambarkan memiliki wajah putih kosong dengan bagian bawahnya tertutup mosaik.

Fakta Hitogami Mushoku Tensei (Dewa Manusia)

Hitogami merupakan Dewa Manusia yang sering muncul di mimpi-mimpi manusia. Namun ia lebih sering muncul di mimpi Rosulnya untuk memberikan arahan yang bisa menguntungkannya.

Kepribadian Hitogami

Hitogami memiliki kepribadian yang sangat manipulatif dan selalu bergerak di belakang layar. Ia akan datang ke mimpi seseorang untuk memberikan arahan/informasi yang memungkinkan untuk memberikan manfaat padanya. Sebelum masuk ke mimpi seseorang, Hitogami akan melihat masa depan dan mencoba merubahnya untuk kepentingan pribadi.

Semua itu terlihat ketika Hitogami masuk ke mimpi rudeus, Ia memperlihatkan masa depan dan memberikan arahannya kepada rudeus. Hingga saat ini, Penglihatan masa depan Hitogami selalu benar dan memberikan dampak yang besar.

Sejarah Singkat Hitogami – Dewa Manusia

Tidak bisa dijelaskan secara rinci mengenai karakter Hitogami mushoku Tensei. Sejarahnya sangat rahasia dan hanya penduduk terdahulu yang mengetahuinya. Setelah Kematian Dewa Pencipta, Tanpa sepengetahuan siapapun Hitogami terlahir di dunia Void.

Ada Teori yang mengatakan bahwa di masa lalu, Ada sesosok makhluk yang dikenal sebagai “Hitogami” membunuh dan merebut Dewa Manusia yang Asli beserta wujudnya. Bisa dikatakan bahwa Dewa manusia yang saat ini berkuasa (Hitogami) bukanlah Dewa manusia yang asli.

Setelah itu, Hitogami mulai memanipulasi Dewa Naga dan Kelima Jendral naga untuk menghancurkan 4 dunia lainnya. Kemudian ia melanjutkan rencananya untuk membantu semua orang lari ke dunia manusia. Setelah Dewa Naga dilemahkan oleh Jendral Naga, Hitogami mengambil kesempatan tersebut untuk memberikan pukulan fatal pada Dewa Naga dan menghancurkan Dunia Naga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.