Anime  

4 Fakta Harumi Takeda “Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi”, Senpai Bertubuh Besar

Harumi Takeda "Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi

Sanepo – Harumi Takeda merupakan salah satu karakter utama dalam anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi. Ia adalah Senpai yang selalu menemani dan membantu futaba disetiap waktu. Sebagai seorang senior di kantor tempat futaba bekerja, Takeda selalu memeriksa dan membimbing futaba dalam segala kegiatan.

Harumi Takeda memiliki tubuh yang sangat besar dan berotot, Ia memiliki peralatan olah raga otot di dalam apartemennya. Rambutnya berwarna hitam pendek dengan penampilan yang selalu rapih ketika bekerja. Sebagai seorang Senpai, Harumi Takeda selalu mengawasi dan membantu rekan kerjanya. Selain itu, Ia juga selalu terlihat semangat ketika mejalani tugas di dalam ataupun luar kantor.

Fakta Harumi Takeda

Pria Bertubuh Besar dan Kuat

Harumi Takeda memiliki tubuh yang sangat besar dan berotot, Ia juga memiliki kemampuan dalam seni bela diri. Tubuhnya yang besar dan berotot membuat Takeda menjadi petarung yang sangat kuat, Ia juga pernah mendapatkan gelar dalam salah satu ilmu bela diri.

Dirumahnya terdapat beberapa alat yang bisa digunakan untuk melatih otot-ototnya. Ada kemungkinan bahwa Harumi Takeda selalu berolahraga di waktu-waktu tertentu. Karna hingga saat ini kemampuan bela dirinya tetap kuat, Semua itu terlihat ketika ia membanting salah satu penumpang yang terciduk sedang mengintip rok wanita.

Baik Hati dan Bertanggung Jawab

Harumi Takeda selalu membantu semua rekan kerjanya, Terutama Futaba. Ia bertanggung jawab dan akan selalu mendukung Futaba dalam hal bekerja. Setiap pekerjaan yang dilakukan Futaba akan di periksa oleh Takeda dan membantunya dalam menyelesaikan tugas yang diberikan.

Sebagai seorang senior di perusahaan tersebut, Takeda memiliki tanggung jawab untuk membimbing dan memberikan arahan kepada juniornya, Yaitu Futaba. Setiap hal yang berkaitan dengan pekerjaan akan dibantu dengan sepenuh hati. Setiap harinya, Harumi Takeda selalu bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat. Dan bahkan, Takeda tidak pernah Absen dalam bekerja.

Di episode pertengahan, Harumi Takeda mengalami Flu berat dan tidak bekerja untuk beberapa hari. Semua rekannya langsung merasa aneh, Karna itu adalah pertama kalinya takeda absen dari pekerjaannya.

Pertama Kali Memiliki HP

Tidak seperti Semua rekan kerjanya, Harumi Takeda tidak menggunakan HP sama sekali. Namun setelah Takeda mengalami Sakit Flu, Ia memutuskan untuk membeli HP dengan tujuan agar supaya bisa dengan mudah menghubungi rekan-rekannya. Futaba membantu Takeda dalam memilih HP yang akan digunakan dan pada akhirnya Ia menggunakan HP untu pertama kalinya.