Anime  

4 Fakta Haruka Hashida “Blue Period”, Fetish Seni

Haruka Hashida Blue Period

Sanepo – Haruka Hashida merupakan salah satu karakter utama dalam anime Blue Period. Ia memiliki bakat seni yang sangat luar biasa dan prilaku Fetishnya yang sangat aneh terhadap seni. Haruka Hashida memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan dan bebas.

Haruka Hashida memiliki rambut khas panjang berwarna hitam dengan 2 kepang. Ia memiliki tubuh tinggi dengan bahu lebar dan pinggang tipis. Pakaian yang digunakan biasanya turtleneck hitam dan celana berwarna abu-abu muda. Ketika melukis, Biasanya Hashida selalu menggunakan Jas lab dengan penampilannya yang sangat khas.

Fakta Haruka Hashida

Sejak perkenalan pertamanya, Haruka Hashida memiliki karisma dan ciri khas tersendiri. Ia sangat mengagumi Seni dan bahkan mengidap Fetish seni yang sangat aneh. Ia masuk kelas seni yang sama seperti Yaguchi, Berteman bersama mereka dan belajar melukis hingga ketahap selanjutnya. Pengetahuan seni-nya sangat luar biasa dan bahkan memiliki kecintaan yang melebihi siapapun.

Universitas Pilihan Haruka Hashida

Berbeda dengan beberapa karakter lainnya yang berencana sekolah di Universitas Tokyo, Hashida lebih memilih masuk ke Universitas Seni Tama. Tidak ada penjelasan yang lebih jelas mengenai keputusannya dalam memiliki Universitas, Namun setiap orang memiliki penilaian serta keinginan yang berbeda-beda.

Haruka Hashida memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam Seni Melukis. Dengan begitu, Ia bisa dengan mudah masuk ke universitas yang diinginkan. Meskipun saingan dalam ujian masuknya sangat banyak dan kuat-kuat.

Fetish Seni

Haruka Hashida memiliki Fetish Seni yang sangat aneh, Ia sering merasa “Bergairah” ketika melihat atau mengerjakan seni. Sikapnya juga selalu terlihat ketika rekan-rekannya sedang membicarakan seni. Kepribadiannya ini dianggap aneh orang rekan-rekannya. Namun Haruka tetap menikmatinya tanpa ada masalah sedikitpun.

Mungkin ini adalah “Keegoisan” dirinya dalam menyenangkan lukisan. Ketika melukis, Seseorang harus merasa bebas dan senang. Sehingga semua yang dipikirkannya akan tersampaikan dan tertuang di atas kanvas. Haruka sangat bebas dalam bersikap dan bertindak, Ia juga sempat meninggalkan kelas dengan alasan terlalu banyak ujian yang memanjakan dan sangat keras kepala.